Monday, 29 April 2024
HomeViralViral Oknum TNI AU Pukul Lansia, Ini Kata Lanud ATS

Viral Oknum TNI AU Pukul Lansia, Ini Kata Lanud ATS

Bogordaily.net–  Seorang oknum viral di media sosial lantaran diduga melakukan pemukulan terhadap pria lanjut usia (lansia). Oknum tersebut rupanya merupakan anggota Lanud Atang Sendjaja (Ats).

Satpom bergerak cepat mengejar terduga oknum yang melakukan penganiayaan terhadap lansia tersebut. Peristiwa penganiayaan yang diduga dilakukan oknum viral di media sosial dan menjadi sorotan publik.

Melalui akun Twitter @nestanes yang mengaku keluarga korban memohon arahan untuk pelaporan yang dilakukan oleh oknum tersebut.

“@_TNIAU mohon arahan pelaporan nya min, salah satu anggota melakukan tindak kekerasan terhadap salah satu keluarga saya, ancaman pembunuhan dll,” tulis akun tersebut.

Menanggapi Tweet tersebut, akun resmi @_TNIAU membenarkan, bahwa oknum anggota yang diduga melakukan penganiayaan tersebut adalah anggota .

“Bahwa benar ybs atas nama Pratu Syakban Husein, Tamtama Pembekalan Siang Disops ,” tulis akun @_TNIAU.

Oknum tersebut tercatat tidak masuk ke kantor tanpa izin dan sempat dalam pencarian pihak intel serta Satpom .

“Ybs akan diberikan sanksi sesuai kesalahan yang dilakukan dan akan diproses sesuai ketentuan,” sambungnya.

Terpisah, saat dikonfirmasi, Kepala Penerangan , Letkol Adam mengatakan peristiwa tersebut sedang dalam pendalaman.

“Masih kita dalami, dan benar itu anggota dan sekarang diserahkan ke Satpom AU Halim Perdanakusuma, otoritas Lanud Hakim Perdanakusuma, Tangerang,” ujar Letkol Adam, Rabu 14 Desember 2022.

Sebelumnya ramai diberitakan seorang oknum anggota TNI AU diduga melakukan pemukulan terhadap pria paruh baya hingga mengalami luka di kepalanya. Video yang merekam peristiwa tersebut viral di media sosial. (Ibnu Galansa)

Copy Editor: Riyaldi

 

Simak Video Lainnya dan Kunjungi YouTube BogordailyTV

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here