Monday, 29 April 2024
HomeViralViral Suami Selingkuh dengan Ibu Mertua Sampai Berhubungan Badan!

Viral Suami Selingkuh dengan Ibu Mertua Sampai Berhubungan Badan!

Bogordaily.net – Beredar video diduga suami selingkuh dengan ibu mertua. Kejadian tersebut ramai usai kepergok warga dan menjadi perbincangan di media sosial. Melansir dari akun TikTok norma_risma, ia membagikan beberapa foto dengan keterangan yang menceritakan awal kisah cintanya dengan sang suami yang berujung pilu. Diketahui mereka baru mengarungi bahtera rumah tangga baru satu tahun.

“Aku mengenalmu sejak kita di masa putih abu-abu. 5 tahun bukan waktu yang singkat untuk menemani setiap proses kehidupanmu,” buka cerita akun tersebut, dikutip dari akun TikTok norma_risma, Selasa, 27 Desember 2022.

“Aku terima pengkhianatan lalu memaafkanmu karena saat itu aku pun masih sangat mencintaimu,” lanjutnya.

“1 tahun yang lalu saat kau ucapkan ijab qabul aku percaya kau bisa berubah dan kita hidup bahagia. Namun ternyata aku salah,” ujar Norma Risma.

Risma kemudian menunjukkan bukti chat dari kerabatnya tentang sang suami yang baru digerebek sedang berbuat zina dan dengan seorang wanita yang dicurigai mertuanya sendiri.

“Kau lanjutkan pengkhianatanmu bermain api dengan orang terdekatku, orang yang paling aku sayangi juga. kau hancurkan cintaku dan keluargaku juga,” tulis Norma Risma.

Tak hanya itu, Norma Risma terlihat juga beberapa bungkus obat yang sedang dikonsumsi akibat stress memikirkan memikirkan hubungan gelap antara sang ibu dan suaminya.

“Kau hancurkan mimpi-mimpi hidupku dan semuanya. hingga tidak ada yang tersisa selain doa. Semoga Allah melapangkan hatiku. Dan semoga kamu mendapat balasan yang sesuai dengan perbuatanmu yang seharusnya kamu pertanggungjawabkan. dia dan aku mencintaimu dengan tulus dan disakiti amat serius,” tutup konten tersebut.

Cerita Norma Risma pun masih berlanjut. Di postingan video terbaru, ia mengungkapkan fakta yang tak kalah mengejutkan, bahwa hubungan suaminya dengan sang ibu masih berlanjut. Bahkan, sang suami sampai kabur saat tertangkap basah digerebek sedang berzina.

“Sampe sekarang aku masih ga nyangka a kalo hubungan kamu sama perempuan yang udh ngelahirin aku itu masih berlanjut,” tulisnya.

“Liat deh, ini 3 hari sblm kejadian kamu kegep lagi berzina sama dia. Kita baik baik aja a, ko kamu tega nyakitin aku begini? Mangkanya aku tuh blank ga percaya pas denger kabar kalo kamu kegep dan sampe kabur,” bebernya.

Kedua video TikTok itu pun , ditambah lagi diunggah ulang di Twitter oleh akun @sosmedkeras dan ramai menjadi sorotan. Ada salah satu netizen Twitter yang memberikan tangkapan layar putusan Pengadilan Agama Serang di mana sang istri menggugat cerai suaminya gegara dugaan , perceraian keduanya sudah teregister di Pengadilan Agama Serang.

Tak hanya itu, hubungan diduga berlanjut sampai pada hubungan badan antara tergugat (suami) dengan ibu kandung penggugat. Dalam putusan itu diketahui, sang istri sudah menduga suami memiliki hubungan khusus dengan ibu kandungnya (saat itu berstatus calon mertua).

Kini, menurut kabar yang beredar, Risma memilih bercerai dengan sang suami. Begitupun dengan sang ibu yang telah diceraikan oleh ayahnya.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here