Tuesday, 30 April 2024
HomeViralWNA Nekat Temui Kekasihnya Bermodal Google Maps ke Lampung

WNA Nekat Temui Kekasihnya Bermodal Google Maps ke Lampung

Bogordaily.net video seorang pria warga negara asing (WNA) bernama Zack Snyder nekat menemui kekasihnya yang berada di Tanggamus . Ia bahkan rela berjalan kaki dengan menggunakan sebagai petunjuk untuk rumah wanita bernama Meli Agustin, di Dusun Ilian Baji, Pekon Tanjung Kemala, Kecamatan Pugung, Kabupaten Tanggamus, .

Sontak saja, warga sekitar dibuat heboh dengan Kehadiran bule tersebut. Bahkan sang kekasihnya itu berhasil menemukan rumahnya dengan jalan kaki.

Dia pun membenarkan bahwa mereka sudah pacaran selama kurang lebih dua tahun, dan Zack pernah berniat mendatangi Meli di Indonesia. Namun Meli sempat menolak karena merasa belum siap dihampiri oleh kekasihnya dari negara Paman Sam tersebut.

Padahal, diketahui keduanya sudah tidak menjalin komunikasi lagi selama dua bulan terakhir.

“Karena saya sama Zack kan sudah tidak berkomunikasi lagi selama dua bulan, tapi sebelumnya saya pernah share lokasi rumah saya, supaya kalau dia mau datang maps itu bisa jadi panduannya,” kata Meli.

Awal mula berkenalan Meli dan Zack ternyata mulai berkenalan dari aplikasi jejaring sosial berbasis biro jodoh multi bahasa bernama Badoo.

“Saya kenal sama Zack kurang lebih dua tahun ketemunya di aplkasi Badoo,” katanya kepada Tribunlampung. Perkenalan itu awalnya hanya untuk belajar bahasa Inggris dan berjalan seperti biasa.

Menurutnya, awal perkenalan hanya untuk belajar bahasa Inggris dan berjalan seperti biasanya.

“Setelah komunikasi selama beberapa bulan, mungkin dia nyaman jadi terus nyatain perasaannya sama saya,” ujarnya Meli.

Meski dalam berkomunikasi keduanya masih menggunakan bantuan google translate lantara belum fasih berbahasa Inggris. Namun mereka berharap dapat melangkah ke jenjang lebih serius bersama Zack.

“Berharapnya si bisa menikah tapi kan Zack juga masih menempuh pendidikan di sana,” ungkapnya.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here