Friday, 29 March 2024
HomeHiburan10 Game Online Hemat Kuota di Android Paling Seru

10 Game Online Hemat Kuota di Android Paling Seru

Bogordaily.net – Apabila kita ingin memainkan game online dalam perangkat yang kita miliki maka tentunya kita harus mempunyai sebuah jaringan yang cukup stabil dalam perangkat ponsel pinar berbasis yang kita miliki tersebut. Selain jaringan yang stabil, terkadang ada juga beberapa game online dalam perangkat ponsel pintar yang memang memerlukan jaringan internet yang sangat tinggi untuk kita bisa memainkannya.

Tapi apabila Anda ingin mencoba memainkan sebuah game online dalam perangkat ponsel pintar yang Anda miliki, namun terkendala dengan jaringan internet yang tidak memadai maka Anda bisa mencoba memainkan beberapa game online dalam perangkat hemat kuota yang bisa Anda coba mainkan dalam perangkat ponsel pintar yang Anda miliki.

10 Game Online Hemat Kuota Di Paling Seru

Beberapa game yang akan kami berikan untuk Anda ini merupakan gabungan dari beberapa genre game.  Oleh karena itu, Anda dapat memilih game yang kami kutip dari Indotimes dengan genre apa yang ingin Anda mainkan sesuai dengan passion yang Anda miliki.  Lalu game apa sajakah itu?  Berikut inilah 10 game online hemat kuota di paling seru .

1. Dress Up Diary

Jika anda mengenal atau mungkin mengidolakan youtuber cantik asal Korea bernama Han Yoo Raa maka anda bisa mencoba game yang juga menjadi sebuah game favorit dari youtuber ini.  Game yang dikembangkan oleh Maingames ini merupakan sebuah game simulator untuk mencari pasangan. Tapi bukan itu saja yang bisa anda dapatkan dalam game ini. Untuk mengetahui lebih lengkapnya tentu anda bisa langsung memainkan game yang satu ini.

2. Clash of Clans

Game hemat kuota yang berikutnya ini merupakan sebuah game yang sempat menjadi sebuah game yang sangat diminati oleh para pengguna . Game yang mengharuskan pemainnya untuk membangun desa dengan dilengkapi membuat sebuah pasukan yang kuat menjadi ciri khas dari game yang satu ini.

3. Dewa Ngamuk – Crazy God

Game berikutnya dari 10 game online hemat kuota di paling seru 2017 ini juga bisa Anda mainkan dalam perangkat ponsel pintar yang anda miliki.  Banyak kekocakan karakter dan kekocakan lainnya jika Anda memainkan game yang satu ini.

4. Tahu Bulat

Sempat viral, ternyata game yang satu ini juga merupakan sebuah game yang dapat dimainkan tanpa memerlukan banyak kuota.  Game yang dikembangkan oleh pengembang dalam negeri ini juga bisa anda mainkan ketika ponsel pintar yang anda miliki sudah tidak bisa mengakses jaringan internet alias habis kuota.

5. Traffic Rider

Game yang berikutnya ini merupakan sebuah game yang sangat cocok untuk anda yang suka melihat kendaraan dipacu dengan kecepatan tinggi. Dalam game yang satu ini anda bisa memainkan sebuah motor dan memacunya dalam kecepatan yang sangat tinggi.

6. Capsa Royale

Game kartu yang satu ini menjadi salah satu game dari 10 game online hemat kuota di paling seru 2017 yang bisa Anda mainkan dalam perangkat ponsel pintar yang Anda miliki. Sampai saat ini, game kartu bernama Capsa Royale ini menjadi sebuah game kartu yang sangat di favoritkan untuk dimainkan oleh orang-orang di Indonesia.

7. PewDiePie's Tuber Simulator

Game simulator yang dikembangkan oleh Outerminds.Inc ini merupakan game hemat kuota yang tentunya bisa juga Anda mainkan dalam perangkat ponsel pintar yang Anda miliki. Terdapat banyak keunikan yang bisa Anda temukan dalam game ini ketika Anda memasang dan memainkan game ini dalam perangkat ponsel pintar yang Anda miliki.

8. Pineapple Pen

Apabila Anda ingat sebuah video yang sempat viral berjudul Pen Pineapple Apple Pen maka Anda tidak akan asing dengan game yang satu ini.  Ya, nama game ini memang mirip dengan video yang dibagikan oleh pelawak asal jepang tersebut.  KetvhApp yang mengembangkan game ini mungkin terinspirasi dari video tersebut sehingga dalam game ini kita harus menembak Apple dan Pineapple dengan amunisi sebuah Pena.

9. Zombie Tsunami

Meskipun mengandung kata Zombie yang merupakan mayat hidup dan sangat menyeramkan, game selanjutnya inni ternyata tidak semenyeramkan itu dan bahkan sebaliknya seperti yang Best product sampaikan. Game yang satu ini merupakan game yang sangat lucu yang mengharuskan Anda untuk bertahan hidup dari serangan zombie dalam game yang satu ini.

10. Sticklings

Game hemat kuota terakhir dari 10 game online hemat kuota di paling seru 2017 ini sangat cocok untuk dimainkan oleh Anda yang menyukai sebuah permainan yang mengharuskan pemainnya untuk berpikir. Game ini merupakan game puzzle yang bisa Anda mainkan dalam perangkat ponsel pintar berbasis android yang Anda miliki.

Jadi game dengan genre apakah yang Anda sukai?  Kalau begitu Anda bisa langsung saja memasang dan memainkan salah satu game dari 10 game online hemat kuota di android paling seru 2017 yang tadi sudah kita bahas.

Terima kasih untuk Anda yang telah membaca. Selamat mencoba dan selamat bermain. Sampai jumpa kembali di lain kesempatan.***

Copy Editor: Riyaldi

 

Simak Video Lainnya dan Kunjungi YouTube BogordailyTV

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here