Friday, 26 April 2024
HomeTravelling5 Rekomendasi Tempat Wisata di Bandung, Minat?

5 Rekomendasi Tempat Wisata di Bandung, Minat?

Bogordaily.net – Rekomendasi gratis di Bandung nih gaes. Emang ada yah? Tentu saja ada.

Beberapa lokasi di Bandung ini bisa dijadikan tempat healing tanpa harus membeli tiket atau karcis tapi tetap bisa bikin happy lho.

Mungkin masih ada yang penasaran di mana saja tempatnya. Berikut ini akan diulas mengenai tempat di Bandung yang bisa jadi list untuk liburan.

Di Bandung, terdapat beberapa yang dapat dikunjungi secara gratis saat mengisi liburan akhir pekan. Ada enam rekomendasi di Bandung yang bisa menjadi pilihan.

Jalan Braga
Di sini, pengunjung bisa menikmati pemandangan menarik, seperti deretan bangunan heritage serta lukisan yang terpajang di trotoar, serta pertunjukkan jalanan.

Teras Cikapundung
alami yang dibangun oleh BBWS Citarum ini memiliki suasana yang sejuk dan nyaman dengan banyak pepohonan rindang. Pengunjung bisa naik perahu karet di aliran air Sungai Cikapundung sambil menikmati panorama alam hijau, atau bahkan berenang di aliran sungai yang cukup dangkal.

Forest Walk Babakan Siliwangi
Tempat ini merupakan kawasan hutan kota yang luasnya mencapai 3,8 hektar. Di dalamnya terdapat jembatan kayu yang panjangnya mencapai 2,3 kilometer, yang menjadi spot foto paling menarik bagi wisatawan.

Gedung Sate
Bangunan bersejarah yang terkenal dengan arsitektur uniknya ini merupakan gratis yang populer di Bandung. Gedung ini lokasinya di Jalan Diponegoro No. 22.

Taman Hutan Raya Ir. H. Djuanda
Taman hutan raya yang terletak di Jalan Pajajaran ini menyuguhkan pemandangan alam yang indah, dengan banyak tumbuh-tumbuhan dan hewan yang dapat ditemui di dalamnya.

Taman Cinta
gratis di Bandung yang terakhir adalah Taman Cinta, yang terletak di Jalan Sadang Serang No. 1. Di sini, pengunjung bisa menikmati pemandangan indah dengan latar belakang gunung, serta menikmati keindahan taman yang penuh dengan bunga-bunga.

Demikian ulasan dan informasi mengenai rekomendasi di Bandung. Bagaimana? kamu berminat liburan ke lokasi tersebut?.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here