Sunday, 5 May 2024
HomePolitikAHY Blak-Blakan Soal Koalisi Perubahan

AHY Blak-Blakan Soal Koalisi Perubahan

Bogordaily.net–  tengah menjadi perbincangan di kalangan elite belakangan ini. Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono () menilai ada pihak yang tidak ingin terwujud.

Menurut , dalam kondisi saat ini, masyarakat makin banyak yang menginginkan perubahan di dalam tubuh pemerintahan.

“Karena itu, mereka berupaya agar Koalisi Perubahan ini tidak terjadi. Demokrat per hari ini tetap berupaya dan berharap Koalisi Perubahan ini bisa terjadi,” ujar dalam keterangan tertulis yang dikutip dari Wartaekonomi.co.id, Minggu, 22 Januari 2023.

Di Indonesia kata , tidak banyak tokoh atau figur yang memperjuangkan atau akan memperjuangkan perubahan. Demokrat menurut menjadi salah satu yang paling terdepan dalam menentukan sikap ingin memperjuangkan perubahan dan perbaikan.

“Demokrat mencari siapa yang bisa bersahabat dengan semangat Partai Demokrat itu,” imbuhnya.

Sebelum mencari tokohnya siapa, pihaknya juga harus mengetahui keinginan masyarakat, bukan hanya dari survei, melainkan juga ketika Demokrat berdialog dengan masyarakat, keliling Nusantara, bertemu dengan rakyat, petani, nelayan, pelaku UMKM, ibu-ibu rumah tangga, anak-anak muda, dan berbagai kalangan masyarakat lainnya.  Harapan perubahan itu pun kata ada dan semakin kuat.

Ia bersama dengan Demokrat kini tengah mencari sahabat yang bisa berjuang bersama-sama, yang memiliki kemiripan dengan perjuangannya.

“Di antaranya dengan Mas Anies (Anies Baswedan), dan harapannya ke depan ini bisa makin baik hubungannya. Saat ini kami terus membangun komunikasi. Kami bersahabat sudah cukup lama, bisa saling memahami pikiran, perasaan, dan harapan ke depan,” jelasnya.

Ia kemudian menegaskan Demokrat tidak terbiasa melirik ke kiri atau ke kanan dan hanya fokus kepada tujuan yang jelas. Sehingga, Demokrat memiliki target, strategi, dan cara tersendiri.

Tak hanya itu, bersyukur sebab pada tahun 2022 Demokrat dinilai memiliki kans semakin baik yang dilihat dari meningkatnya elektabilitas di berbagai survei.

“Tahun baru ini, di 2023, wajib bagi kader Partai Demokrat untuk menjaga dan meningkatkan pencapaian di tahun 2022,” ujar .

Ia pun akan mencapai tujuan dan target yang diharapkan dan fokus pada upaya membangun Koalisi Perubahan untuk menghadirkan perubahan dan perbaikan di 2024 mendatang.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here