Wednesday, 29 November 2023
HomeNasionalAnak Korban Penculikan di Gunung Sahari Ditemukan Selamat, Tangis Ibu Pecah

Anak Korban Penculikan di Gunung Sahari Ditemukan Selamat, Tangis Ibu Pecah

Bogordaily.net – Polisi berhasil menemukan Malika Anastasya, bocah 6 tahun yang jadi korban penculikan di Jalan 7A, Sawah Besar, Jakarta Pusat beberapa waktu lalu. Tangis sang ibu pecah ketika bertemu sang anak.

Iwan Sumarno alias Jacky alias Herman alias Yudi penculik bocah enam tahun berinisial M atau Malika berhasil ditangkap polisi. Iwan buron setelah buron beberapa hari.

sudah kami tangkap,” kata Kepala Satuan Reserse Kriminal Polres Metro Jakarta Pusat, Ajun Komisaris Besar Polisi Gunarto, dikutip dari VIVA, Selasa 3 Januari 2023.

Kata Gunarto, ditangkap di kawasan Ciledug. Penangkapan dilakukan malam ini. Dalam penangkapan ini, polisi pun menemukan korban

Malika, anak korban penculikan di ditemukan dalam kondisi sehat.

”Sementara kondisi Malika Sehat. Namun tetap harus kami cek secara medis kesehatan dan psikologinya,” ujarnya.

Malika pertama kali menghilang pada 7 Desember 2022 atau 26 hari lalu. yang cukup dikenal oleh warga serta keluarga Malika, awalnya mengajak bocah perempuan tersebut pergi membeli ayam untuk makan bersama.

dan korban jalan kaki menyusuri jalanan gang rumah, tak ada yang curiga dengan pemandangan tersebut karena memang kenal dengan keluarga korban.

Sampai akhirnya keduanya menaiki bajaj dan pergi menghilang, sebagaimana rekaman CCTV di sekitar lokasi.

Belakangan diketahui, yang sehari-hari bekerja sebagai pemulung, merupakan residivis kasus pencabulan dan baru bebas dari penjara tahun 2021 lalu setelah menjalani hukuman selama 7 tahun penjara.***

Copy Editor: Riyaldi

 

Simak Video Lainnya dan Kunjungi YouTube BogordailyTV

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here