Friday, 29 March 2024
HomeKota BogorAnggota Polsek Tanah Sareal Tertabrak KRL Jurusan Bogor-Jakarta

Anggota Polsek Tanah Sareal Tertabrak KRL Jurusan Bogor-Jakarta

Bogordaily.net – Anggota Kepolisian Kepolisian Sektor (Polsek) Tanah Sareal tertabrak kereta api jurusan Bogor-Jakarta di perlintasan rel Kebon Pedes, Kelurahan Kebon Pedes, Kecamatan Tanah Sareal, Kota Bogor pada Rabu, 18 Januari 2023.

Kapolsek Tanah Sareal, Kompol Surya menceritakan, sekitar pukul 23:00 WIB dua orang (korban) sedang berdiri di pinggir perlintasan rel kereta api, terlihat sedang membuang air kecil.

Menurut informasi warga, korban setelah selesai makan kemudian duduk-duduk di rel. Tak lama kemudian, salah satu warga bernama Zupri berteriak ‘ada yang tertabrak kereta'.

“Mungkin dari pemikiran mereka, kereta yang datang itu dari arah Jakarta, ternyata kereta dari arah Kota Bogor sehingga korban tertabrak,” kata Kompol Surya, Kamis. 19 Januari 2023.

“Satu orang tewas di lokasi kejadian, dan satu orang lainnya luka parah. Korban tewas diketahui bernama Aipda Andri, salah seorang Tanah Sareal,” sambungnya.

Surya menerangkan, jika korban sedang tidak dalam bertugas, lantaran harus menunggui istrinya yang akan menjalani persalinan di RS. Ciawi.

“Mungkin dia keluar dulu ke sini atau mau menuju ke sana (RS. Ciawi), kita kan tidak tahu. Yang jelas dia sedang tidak dinas atau izin karena menunggu istrinya sesar,” terang Surya.

Usai identifikasi di lokasi kejadian, jasad Aiptu Andri lalu dibawa ke RSUD Kota Bogor untuk identifikasi lebih lanjut. (Ibnu Galansa)

Copy Editor: Riyaldi

 

Simak Video Lainnya dan Kunjungi YouTube BogordailyTV

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here