Friday, 17 May 2024
HomeKota BogorAnna Temui Massa Mahasiswa di Gedung DPRD Kota Bogor

Anna Temui Massa Mahasiswa di Gedung DPRD Kota Bogor

Bogordaily.net – Anggota Fraksi , Anna Mariam Fadhilah menerima demonstran dari kalangan mahasiswa di gedung rakyat . Aksi yang dilakukan sebagai tanda protes mereka terhadap kinerja pemerintah pusat yang di anggap gagal.

“Saya bersama bu Endah menemui para demonstran yang datang ke kantor DPRD. Alhamdulillah kami fasilitasi untuk diskusi bersama di ruang serbaguna. Mereka datang menyampaikan kekecewaannya terhadap kinerja pemerintah pusat yang dianggap gagal”, terang Anna.

Aleg dapil Bogor Timur-Tengah yang kerap disapa teh Anna ini menyampaikan dengan tegas bahwa, setiap aspirasi yang disampaikan akan ditindaklanjuti oleh DPRD. Baik itu akan di kaji di badan musyawarah hingga mengirim surat berisikan aspirasi-aspirasi ke tingkat pusat.

“Setiap aspirasi yang masuk kepada kami, InsyaAllah sudah kami tindaklanjuti. Aspirasi akan di kaji di bamus dan diteruskan ke tingkat pusat bila perlu. Menyesuaikan tujuan aspirasinya. InsyaAllah, ini menjadi ikhtiar kita bersama untuk saling mengingatkan agar lebih baik lagi kedepannya. Kita kawal bersama,” tutup Anna.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here