Tuesday, 7 May 2024
HomeViralArti Pardon Me Bahasa Gaul yang Viral Tiktok, Cek di Sini!

Arti Pardon Me Bahasa Gaul yang Viral Tiktok, Cek di Sini!

Bogordaily.net yang sesungguhnya dalam bahasa gaul apa? Istilah bahasa gaul yang viral di media sosial itu kini sedang jadi perbincangan warganet.

Belakangan ini memang bermunculan banyak istilah baru di media sosial sehingga memicu warganet untuk mencari tahu arti dari istilah-istilah baru tersebut.

Mungkin masih ada yang belum mengetahui arti sesungguh dari istilah baru yang viral tersebut. Apa artinya sebenarnya? Berikut ini akan diulas mengenai arti sesungguh dari istilah Pardon me.

“Pardon Me” adalah kata dalam bahasa Inggris yang artinya “maaf”. Konteks dari kata ini adalah untuk meminta maaf karena seseorang tidak mendengar apa yang dikatakan oleh orang lain.

Selain itu, kata ini juga digunakan untuk meminta pengulangan dari apa yang telah dikatakan.

Misalnya, jika seseorang mengatakan “You're very quiet today” (Kamu sangat diam hari ini), orang lain bisa menjawab “Pardon?” yang berarti “Maaf, apa yang kamu katakan?”.

Kata ini kemudian menjadi bahasa gaul yang viral di TikTok. Dalam bahasa gaul ini, maksud dari kata “Pardon” tidak hanya ke arah permintaan maaf saja.

Kata ini bisa digunakan dalam konteks apapun, termasuk dalam hubungan asmara. Misalnya, seseorang bisa menggunakan kata ini sebagai sindiran halus terhadap mantan pasangan yang selalu mengatur kehidupan orang lain.

Jadi, jangan sampai tidak tahu arti dari kata “Pardon Me” yang sedang viral di TikTok tahun 2023.

Demikian penjelasan dan informasi mengenai yang sesungguhnya dalam bahasa gaul yang viral di TikTok saat ini. Sekarang sudah tahu kan apa artinya?***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here