Friday, 3 May 2024
HomeKota BogorBank Kota Bogor Hadirkan Fasilitas Baru, Nasabah Dijamin Nyaman

Bank Kota Bogor Hadirkan Fasilitas Baru, Nasabah Dijamin Nyaman

Bogordaily.net – Di awal 2023, menyediakan fasilitas baru untuk para . Fasilitas tersebut yakni, berupa ruangan pencairan yang dibuat lebih privasi dan mengutamakan kenyamanan.

“Di awal tahun 2023 itu kita ingin menampilkan suasana baru yang lebih bagus lagi, istilahnya itu renovasi. Jadi dahulu ruangan pencairan kita itu tidak seperti ini,” kata Public Relation , Jumat 20 Januari 2023.

Fasilitas baru berupa ruangan pencairan yang berada di Jalan Re. Martadinata No.45, RT.01/RW.09, Ciwaringin, Kecamatan Bogor Tengah, Kota Bogor ini desain secara minimalis dengan fasilitas Air Conditioner (AC), permen untuk para serta meja dan bangku saat melakukan proses pencairan.

“Pada saat proses registrasi itu biasanya memakan waktu. Jadi bisa menunggu di ruangan yang nyaman, tidak kepanasan serta lebih private,” jelas Aprilia.

Kemudian, kata Aprilia, di awal 2023 ini, tampilan beberapa sudut ruangan juga dirubah agar lebih rapih. Ia menyebut, pencahayaan di ruangan sendiri juga dibuat lebih terang.

“Untuk pencahayaan juga kita tambahkan agar kelihatan lebih cerah, lebih rapih dan ada tampilan baru di awal tahun 2023,” pungkasnya kepada wartawan.

Di tahun yang baru ini, dia juga berharap agar dapat lebih baik dan berkembang kedepannya sehingga dapat dikenal oleh masyarakat Kota Bogor khususnya. Bahkan, dirinya menginginkan agar tak melulu dari sektor pemerintahan namun, dari masyarakat umum dan lain sebagainya.

“Pastinya kita ingin lebih baik dan lebih berkembang lagi. Bank Kota Bogor ini merupakan 100% milik pemerintah Kota Bogor jadi kita sangat terbuka siapa saja khususnya masyarakat Kota Bogor,” terangnya memberikan penjelasan.*

(Mutia Dheza Cantika)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here