Friday, 26 April 2024
HomeKota BogorBesok, Tirta Pakuan Hentikan Layanan Aliran Air di Empat Wilayah, Ada Apa?

Besok, Tirta Pakuan Hentikan Layanan Aliran Air di Empat Wilayah, Ada Apa?

Bogordaily.net–  Sehubungan adanya pekerjaan optimalisasi jaringan pipa transmisi air bersih diameter 1.000 mm di lokasi Instalasi Pengolahan air Cipaku, Perumda akan menghentikan layanan aliran air kepada pelanggan khususnya di empat wilayah meliputi Bogor Tengah, Bogor Utara, Bogor Barat serta Tanah Sareal pada Selasa 10 Januari 2023.

Maka dari itu, dilakukan pekerjaan koneksi pipa steel 40″ di Instalasi pengolahan air Cipaku. Kemudian dilanjutkan proses normalisasi dengan perkiraan pengerjaan dari pukul 09.00 WIB sampai pukul 15.00 WIB.

Pada proses pekerjaan ini akan berdampak ke wilayah Kecamatan Bogor Tengah meliputi Kelurahan Babakan, Kelurahan Tegallega, Kelurahan Pabaton, Kelurahan Cibogor,  Kelurahan Ciwaringin, Kelurahan Sempur serta Kebun Raya.

Kemudian berdampak di wilayah Kecamatan Bogor Utara meliputi Kelurahan Tegalgundil, Kelurahan Bantarjati, Kelurahan Cibuluh, Kelurahan Kedung Halang serta Kelurahan Ciparigi.

Pada wilayah Kecamatan Bogor Barat, akan berdampak di Kelurahan Menteng, Kelurahan Cilendek Timur, Kelurahan Semplak, Kelurahan Cilendek Barat, Kelurahan Curug, Kelurahan Curug Mekar serta Kelurahan Bubulak.

Terakhir di wilayah Tanah Sareal yang meliputi Kelurahan Tanah Sareal, Kelurahan Kebon Pedes, Kelurahan Kedung Badak, Kelurahan Sukaresmi, Kelurahan Sukadamai, Kelurahan Kedung Jaya, Kelurahan Kedung Waringin, Kelurahan Cibadak, Kelurahan Kayumanis, Kelurahan Mekarwangi serta Kelurahan Kencana.

Kepada pelanggan agar tetap menampung air untuk mengantisipasi gangguan pasokan, selama terganggunya perbaikan pipa distribusi dan pipa retikulasi kembali normal.

Silahkan hubungi nomor call center 0251-8324111 atau datang langsung ke customer service, atau datang ke Pakuan Tirta Bogor di Jalan Siliwangi 121 untuk mendapatkan informasi terkini. (Ibnu Galansa)

Copy Editor: Riyaldi

 

Simak Video Lainnya dan Kunjungi YouTube BogordailyTV

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here