Friday, 29 March 2024
HomeHotelBooking Bogor Valley Hotel Lewat Tiket.com, Dapat Harga Khusus! Gini Caranya

Booking Bogor Valley Hotel Lewat Tiket.com, Dapat Harga Khusus! Gini Caranya

Bogordaily.net – Booking kamar awal tahun 2023 di menggunakan aplikasi dapatkan promo harga khusus dengan harga Rp 408.979. Promo ini bisa kamu nikmati saat menginap dan menikmati awal tahun bersama keluarga, teman, hingga orang tercinta lainnya.

Dengan harga Rp 408.979, kamu sudah bisa menginap di untuk satu malam dan tidur di kamar Superior Twin. Kamar tersebut untuk dua orang dengan dua kasur tidur. Kamu juga mendapat fasilitas pendukung lainnya seperti pembuat dan teh hingga kamar dengan shower.

Tentunya, pengunjung juga mendapat beberapa fasilitas tambahan saat menginap, yaitu, wifi, sarapan pagi, AC dan lainnya. Saat malam hari kamu bisa melihat gemerlap lampu Kota Bogor dan siang hari, pemandangan Gunung Salak terlihat jelas.

Selain itu, kamu juga dimanjakan dengan pelayanan dari resepsionis yang selalu siap 24 jam untuk melayani proses check-in, check-out dan kebutuhan yang lain.

Jika kamu berniat menginap dalam jangka waktu yang lama, adalah pilihan tepat. Berbagai fasilitas yang tersedia dan kualitas pelayanan yang baik akan membuat kamu merasa sedang berada di rumah sendiri.

Yuk, segera rencanakan awal tahun 2023 kamu bersama teman, keluarga, dan orang tercinta lainnya dengan booking di lewat tiket.com yang berlokasi di Jalan Sholeh Iskandar, Kota Bogor, sekarang juga. Untuk info lebih lanjut, kamu bisa cek Instagram @bogorvalleyhotel. (Muhammad Irfan Ramadan)

Copy Editor: Riyaldi

 

Simak Video Lainnya dan Kunjungi YouTube BogordailyTV

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here