Thursday, 25 April 2024
HomeHiburanBukan Konser, Bunda Corla ke Indonesia Ternyata untuk...

Bukan Konser, Bunda Corla ke Indonesia Ternyata untuk…

Bogordaily.net–  sedang berada di Indonesia. Ia dijadwalkan menggelar konser di tiga kota di Tanah Air. Setelah sukses tampil dalam konser di Jakarta, bersiap untuk dua konser lainnya yakni di Medan dan Surabaya. Ternyata, kepulangan ke Indonesia awalnya bukan untuk konser.

Hal tersebut diungkapkan oleh . Menurut Ivan, sebenarnya akan operasi lasik di rumah sakit ternama di ibu kota.

“Tapi sebenarnya tujuannya Bunda ke Jakarta ini adalah dia harus operasi lasik karena kondisinya ini, kan Bunda kerjanya malam dan pakai kacamata,” kata saat jumpa pers yang dilansir Liputan6.com dari YouTube Intens Investigasi.

“Itu bikin kesehatan matanya Bunda terganggu. Dia yang paling penting adalah seperti itu,” sambungnya.

Bunda Corla mengakui, keputusannya menjemput rezeki di Indonesia tak lepas dari jasa yang mengingatkannya bahwa karier artis viral tidak akan langgeng.

lalu menghubungi pengusaha sekaligus selebgram Maharani Kemala agar menggandeng Bunda Corla sebagai duta produk skincare.

“Kenapa aku mau ke Jerman, aku minta bantuan Maharani untuk mau menjadikan Bunda Corla sebagai brand ambassador karena memang aku sebelum ketemu Bunda aku ngobrol dulu sama Ruben,” ungkap .

Sebelumnya diberitakan Bunda Corla menggelar konser di Jakarta dan berlangsung meriah. Dalam acara bertajuk Corla Is Back Party itu Bunda Corla tampil memukau saat tampil di hadapan penggemarnya di Holywings Super Club Jakarta, Sabtu, 21 Januari 2023 lalu.

Dalam video yang diunggahnya di Instagram @corla_2, Minggu, 22 Januari 2023, Bunda Corla menyambut antusias para fans yang telah menunggunya. Ia kemudian hadir di atas panggung dan sempat didampingi dan Maharani Kemala.

Bunda Corla pulang ke Indonesia dan menggelar konser di Indonesia. Wanita yang viral di media sosial itu menemui para fansnya dalam meet and greet di tiga kota di Indonesia.

“Joget bareng bunda yaa anak anak bunda tunggu di kotamu banditkn goyangan mu bersama kegilaan bunda..,” tulis Bunda Corla dalam unggahannya di Instagram beberapa waktu lalu.

Bunda Corla tampil di Jakarta pada 21 Januari 2023, dilanjutkan ke Kota Surabaya 27 Januari 2023 dan Medan, 28 Januari 2023.***

Copy Editor: Riyaldi

 

Simak Video Lainnya dan Kunjungi YouTube BogordailyTV

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here