Friday, 29 March 2024
HomeTravellingCamping Ground Pasir Luhur: Harga Tiket dan Lokasi

Camping Ground Pasir Luhur: Harga Tiket dan Lokasi

Bogordaily.net– Pasir Luhur terletak di Desa Ciasmara, Kecamatan Pamijahan, atau berada di kawasan Taman Nasional Gunung Halimun Salak (TNGHS). Berikut harga tiket dan rute menuju Bumi Perkemahan (Buper) Pasir Luhur, Pamijahan.

Penelusuran Bogordaily.net, kemah yang eksotik ini dikelilingi rimbunnya pohon pinus yang terawat rapi. Biaya berkemah di camp ground ini terbilang murah dengan berbagai fasilitasnya. Anda cukup membayar sebesar Rp 10.000 per orang untuk berkemah lalu, biaya parkir dengan harga Rp 5.000 sekali parkir.

Berbagai fasilitas tersebut yakni toilet umum serta tiket masuk tiga air terjun yang juga berada di satu kawasan. Jadi jika Anda bermalam di sini, keesokan paginya bisa langsung trekking ke Curug Tebing, Curug Hordeng dan Curug Saderi dengan estimasi waktu kurang lebih satu jam untuk menjelajahinya.

Kawasan kemah di Pamijahan ini masih belum diketahui banyak kalangan sehingga, walaupun weekend lokasi satu ini tidak terlalu ramai pengunjung. Kemudian, jika perbekalan yang Anda bawa kurang, terdapat warung yang buka di tempat tersebut dengan menyediakan berbagai makanan berat, cemilan dan juga aneka minuman.

Bumi Perkemahan Pasir Luhur, Desa Ciasmara, Kecamatan Pamijahan, tampak dikelilingi pohon pinus.

Selain aktivitas outdoor seperti camping dan trekking, ada berbagai aktivitas lain yang bisa Anda lakukan jika berkunjung ke sini. Tidur di atas hammock di antara pepohonan hutan pinus tentunya harus menjadi daftar aktivitas yang dilakukan karena dijamin sangat nikmat sekali.

Aktivitas berikutnya yang tidak boleh dilewatkan saat Anda berpetualang yaitu berfoto untuk mengabadikan momen. Tempat ini juga memiliki lahan yang sangat luas, apabila Anda ingin mendirikan tenda disarankan untuk berkemah di Blok C sebab, lebih dekat dengan toilet dan warung.

Nah, seru bukan? Yuk coba berkemah di Buper Pasir Luhur, Kecamatan Pamijahan, Kabupaten Bogor. Ajak keluarga, teman, atau orang terdekat Anda untuk menikmati sejuknya alam dan suasana Pamijahan yang indah. (Mutia Dheza Cantika)

Copy Editor: Riyaldi

 

Simak Video Lainnya dan Kunjungi YouTube BogordailyTV

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here