Saturday, 20 April 2024
HomeHiburanCara Mengirim Pesan Suara di Facebook, Mudah dan Seru

Cara Mengirim Pesan Suara di Facebook, Mudah dan Seru

Bogordaily.net – Cara di bisa kita lakukan dengan sangat mudah dan seru untuk dilakukan.

menjadi fenomena dunia sosial yang mengubah cara orang berkomunikasi. Khusus untuk komunikasi dua arah, menyediakan fitur pesan di mana pengguna bisa saling berkirim pesan teks dan gambar, tapi ada lagi satu fitur yang belum disediakan oleh yakni pesan suara.

Fitur ini bisa digunakan oleh pengguna Android maupun iOS. Fitur tersebut berfungsi untuk merekam maupun mengirimkan pesan dalam bentuk suara.

Bahkan, kita bisa tersebut ke semua kontak yang dimiliki. Berkat hadirnya fitur ini, memberikan kemudahan bagi setiap penggunanya untuk menjalin komunikasi.

Berikut cara mengirim pesan suar di :

1. Unduh serta install ekstensi Talk and Comment.

2. Tunggulah hingga proses install selesai. Setelah itu, kita akan diminta izin untuk memberikan akses microphone. Langsung saja klik tombol “Allow”.

3. Langkah selanjutnya, masuk ke akun pribadi dan mulailah untuk membuat pesan baru.

4. Bila ingin mengirim pesan suara klik ikon “Mic”. Kita bisa menemukannya di sebelah ikon kamera.

5. Tahan hingga beberapa saat sampai selesai membuat pesan suara. Kemudian, lepaskan dan klik untuk mengirim unggahan pesan suara tersebut.

6. Bila proses unggah tersebut selesai, akan muncul link dalam kotak pesan. Cukup tekan “Enter” dan pesan suara itu pun akan terkirim.

7. Pada langkah ini, cara mengirim pesan suara di sudah selesai. Namun, kita bisa memastikan apakah pesan suara tersebut berhasil terkirim atau tidak.

Itu tadi cara mengirim pesan di dengan mudah, agar percakapan Anda dengan kerabat di media sosial menjadi lebih seru.(*)

Copy Editor: Riyaldi

 

Simak Video Lainnya dan Kunjungi YouTube BogordailyTV

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here