Friday, 26 April 2024
HomeKota BogorCari Kasur Lipat Serbaguna? Mamahakuhshop Pilihan Hemat dan Praktis

Cari Kasur Lipat Serbaguna? Mamahakuhshop Pilihan Hemat dan Praktis

Bogordaily.net menjadi salah satu pilihan yang efisien untuk Anda yang memiliki rumah minimalis. Untuk memilikinya, bisa menjadi pilihan bagi Anda yang sedang mencari serbaguna untuk melengkapi perabotan rumah tangga.

Selain bisa dijadikan tempat tidur untuk beristirahat setelah lelah seharian melakukan aktivitas. yang diperjualbelikan oleh ini sangat multifungsi dengan kegunaannya yang bisa digunakan untuk sofa maupun dibawa traveling.

“Kasur ini sangat multifungsi. Bisa dilipat untuk dijadikan sofa jika, mau tidur bisa dilebarkan menjadi kasur,” ucap Owner , Risma Novianti kepada wartawan.

Selain hemat tempat, serbaguna ini juga sangat praktis dengan bahan yang empuk sehingga membuat para pelanggan nyaman saat tidur maupun duduk santai.

“Kasur busa di ini bahannya enak dan empuk banget. Selain hemat tempat, ini juga praktis dan bisa dibawa travelling,” ungkap Risma Novianti.

Pusat belanja yang beralamat di Jalan Mayjen Ishak Djuarsa, Gang Masjid 1, RT.1/RW.11, Kelurahan Loji, Kecamatan Bogor Barat, Kota Bogor ini juga menyediakan layanan pesan antar bagi para pelanggan yang tidak bisa menyempatkan dirinya untuk pergi langsung mengunjungi toko.

“Kami menyediakan kemudahan kepada para pelanggan dengan sistem pesan antar barang tanpa perlu takut ditipu,” tegas Risma.

Apabila pada saat melakukan transaksi pembayaran Cash on Delivery (COD) dengan driver terdapat barang yang rusak, mamahakuhshop menyediakan fasilitas pelayanan untuk pengaduan.

“Andaikan ada barang-barang yang kurang sesuai bisa ajukan complain. Kita juga ada pelayanan complain juga,” terangnya memberikan penjelasan.

Caranya mudah, Anda bisa langsung menghubungi Admin 1 di nomer 0896-0260-0333, Admin 2 di nomer 0819-3138-4708 atau ke nomer Admin 3 0878-2330-4750 yang siap melayani pelanggan secara online

Yuk buruan jangan ragu untuk belanja serbaguna hanya di mamahakuhshop. Buat Anda yang ingin menelusuri media sosial instagram Mamahakuhshop, silahkan klik usernamenya di @mamahakuhshop, @mamahakuh_fashionshop, @mamahakuh_frozenfood, @mamahakuh_parabot.

(Mutia Dheza Cantika)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here