Tuesday, 14 May 2024
HomeHiburanCeline Evangelista dan Stevan Pasaribu Go Public, Ini Alasannya

Celine Evangelista dan Stevan Pasaribu Go Public, Ini Alasannya

Bogordaily.net–  tampaknya mulai menunjukkan kedekatannya dengan penyanyi .  Hubungan keduanya bahkan sempat menjadi sorotan warganet. Lalu apa yang membuat   dekat dengan mantan istri Stefan William itu?

“Jujur aja dia perhatian banget sebenernya, dan aku sangat seneng sih,” kata di kawasan Transmedia, Tendean, Jakarta Selatan, seperti dikutip dari Detik.com, Sabtu, 15 Januari 2023.

Tak hanya itu, ia juga menilai sosok ibu empat anak itu merupakan seseorang liat biasa dan dapat menjadi panutan banyak orang karena dikenal sebagai working mom yang juga peduli dengan anak-anaknya.

“Sosok yang luar biasa ya, maksudnya semua orang pasti setuju. Celine itu sosok yang luar biasa dan jadi panutan banyak orang. Dan dia cantik baik,” ungkap pelantun ‘Ternyata Hanya Kamu' ini.

. (Instagram/@stevan_pasaribu/Bogordaily.net)

“Berbeda juga ya, aku baru nemu ya wanita seperti ini, kalau ditanya apa saja yang berbeda dari dia dan orang lain, banyak ya, senang banget sih kenal dia,” sambung Stevan.

Di tempat yang sama, menilai sosok merupakan seseorang yang lebih dewasa dari orang-orang seumurannya.

dia baik sih, dan di umur yang sekian kita tidak bisa menilai kedewasaannya. Yang penting bagaimana dia bisa menyikapi segala sesuatu yang terjadi di hidup dia. Menurut aku dia sudah cukup dewasa dan anaknya pekerja keras,” kata

Beberapa waktu lalu Celine Evangelista menjadi perbincangan lantaran dikabarkan liburan bersama penyanyi . Kebersamaan mereka terekam video yang viral di media sosial. ***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here