Wednesday, 15 May 2024
HomeHiburanCuan! Ini Daftar Game Penghasil Uang Terbaru 2023 Paling Dicari

Cuan! Ini Daftar Game Penghasil Uang Terbaru 2023 Paling Dicari

Bogordaly.net – Game penghasil uang terbaru 2023 paling dicari ini sedang jadi topic perbicangan warganet. Bayangkan saja hanya dengan memainkan sebuah game kamu bisa cuan.

Sudah tahu game apa aja itu? Atau justru penasaran dan ingin mengetahui daftar game tersebut dan berniat untuk ikut memainkan permainan ini.

Jika belum tahu dan ingin mengetahuinya lebih jauh, berikut ini akan diulas dan dijelaskan mengenai game yang bisa menghasilkan cuan di tahun 2023 ini.

Game ini memang cocok bagi kamu punya waktu luang banyak dan cuan dari memainkan sebuah game kamu Anda bisa menggunakan sejumlah game ini yang diklaim terbukti bayar.

Salah satunya yakni mengumpulkan poin yang kemudian bisa kau tukarkan untuk menjadi saldo DANA. Adapun cara mengumpulkan poin di game penghasil uang jadi saldo DANA yakni, dengan undang teman, mengisi survey, dan menyelesaikan berbagai misi lainnya.

Daftar Game Game Penghasil Uang

Tak usah berlama-lama lagi mari kita ulasan. Berikut ini game yang paling banyak dicari dan dimainkan.

1. Bling Story

Aplikasi game penghasil uang yang mengharuskan kamu berbagai misi untuk memperoleh koin. Koin-koin tersebut akan kamu kumpulkan bisa ditukar menjadi saldo DANA, OVO, Jago, Mobile Top Up dan GoPay.

2. Tap Coin

Tap Coin menjadi game penghasil uang dengan cara mengumpulkan koin yang diperoleh dari menyelesaikan misi. Adapun sejumlah misi yang ada di Tap Coin antara lain:
Main roda keberuntungan, nonton video iklan, bergabung di grup Facebook Tap Coin, mengundang teman untuk menjadi pemain dan bermain mini game di aplikasi.

3. Idle Plants

Game ini terbukti membayar reward pemain dengan cara main gampang. Game ini seperti permainan tanam di Shopee. Anda hanya perlu menanam hingga tanaman tumbuh besar dan menyelesaikan misi-misi yang diberikan.

4. TopRich

Bermain puzzle jika menyelesaikan akan diberi uang yakni dengan game penghasil uang bernama TopRich. Penarikan uang bisa dilakukan jika kamu mencapai level 10. Dan, uang konversi koin bisa dikirim ke saldo DANA.

5. Tiny Planet Blast

Game ini punya gameplay dengan menghancurkan planet-planet. Tiap planet yang dihancurkan, pemain akan dapat koin. Penarikan koin bisa dilakukan minimal 5000 koin yang sama dengan Rp 5.000. Sementara nilai maksimal koin yang dapat kamu tukar adalah 50.000 koin yang setara dengan Rp 65.000.

Demikian ulasan dan informasi mengenai game penghasil uang terbaru 2023 paling dicari yang bisa kamu mainkan di waktu senggang.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here