Wednesday, 8 May 2024
HomeHiburanDemi Absen Wamil, Ravi VIXX Diduga Gunakan Joki Palsukan Rekam Medis

Demi Absen Wamil, Ravi VIXX Diduga Gunakan Joki Palsukan Rekam Medis

Bogordaily.net – Sebelum memasuki pusat pelatihan pada bulan Oktober tahun lalu, Ravi VIXX mengumumkan di SNSnya bahwa dia telah melayani sebagai pekerja sosial karena ‘alasan kesehatan'.

Dikutip dari Detik, kabar tersebut pertama kali diberitakan oleh media Korea Selatan, Joy News24. Ia menyebut ada satu idola K-Pop yang kini lebih aktif menjadi rapper memakai jasa calo untuk mencurangi penugasan .

Rapper tersebut kabarnya memalsukan surat kesehatan agar terhindar dari tugas sebagai tentara aktif. Saat ini, diketahui ia tengah menjalani di pelayanan publik.

Lalu semakin heboh setelah pihak kepolisian menangkap sekelompok calo dengan tudingan membantu orang-orang terkenal untuk menghindari atau mengurangi efek tugas mereka.

Muncul klaim mengenai salah satu rapper yang memakai jasa calo tersebut, yang ciri-cirinya mengarah pada Ravi VIXX.

Dilaporkan sang rapper keluar dari program hiburan TV populer pada Mei 2022 dan mendaftar pada Oktober 2022.

Ravi diketahui memutuskan keluar dari program 1 Night 2 Days pada Mei 2022 saat episode penampilan terakhirnya di acara tersebut tayang, dan menjalani di pelayanan publik pada 27 Oktober 2022.

Layanan tersebut diatur oleh seorang mantan pejabat militer bernama Mr. Goo, menggunakan pengetahuan yang diperolehnya dari bertugas di militer.

Ia mendirikan kantor di kawasan Gangnam, Seoul dan memberitahukan kepada orang-orang soal bagaimana menghindari atau mengurangi tugas mereka.

Mr. Goo diketahui bekerja sama dengan sejumlah ahli, seperti bermitra dengan ahli saraf untuk mendiagnosis individu dengan epilepsi untuk membantu mereka dibebaskan atau menerima pengurangan tugas .

Melalui layanan ini, Mr. Goo dan calo lain, Kim, menerima hingga KRW 100 juta (atau senilai Rp 1,2 miliar). Diyakini sudah lebih dari 70 orang menerima bantuan dari calo tersebut untuk menghindari .

Sementara itu, GROOVL1N Entertainment, sebagai manajemen Ravi VIXX, merilis pernyataan mengenai kabar ini. Mereka saat ini mengaku tengah memverifikasi dan mencari tahu detail mengenai isu yang menyangkut nama artisnya.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here