Friday, 3 May 2024
HomeKota BogorDevie Prihartini Sultan Apresiasi Cepatnya Pembangunan Jalan TB. M Falak

Devie Prihartini Sultan Apresiasi Cepatnya Pembangunan Jalan TB. M Falak

Bogordaily.net – Anggota DPRD , Devie Prihartini Sultan mengapresiasi cepatnya pengerjaan perbaikan pembangunan Jalan Tb, M Falak yang menghubungkan antara kawasan Kecamatan Bogor Barat dan Kecamatan Bogor Tengah yang sempat ditutup karena longsor pada 11 Oktober 2022.

Perbaikan yang dimulai pada pertengahan November 2022 ini selesai diperbaiki di akhir Desember sehingga memakan waktu hampir dua bulan.

Dengan selesainya pengerjaan tersebut, masyarakat kembali bisa melintasi jalan yang menghubungkan simpang Jalan Dr. Sumeru dengan Simpang Loji.

Devie mengatakan, pembangunan perbaikan Jalan Tb, M Falak ini lebih cepat dari perencanaan yang sebelumnya bakal rampung pada bulan Februari 2023.

“Ya, saya mengapresiasi karena lebih cepat dari perencanaan. Masyarakat kini bisa kembali ke jalan ini, termasuk saya sendiri sebagai pengguna jalan,” ucap Devie, Senin 1 Januari 2023.

Devie melihat, Jalan Tb, M Falak belum dilengkapi sejumlah fasilitas, salah satunya penerangan jalan umum (PJU) di sekitar dan juga sepanjang jalan Tb, M Falak.

“Kalau di malam hari, di sini gelap. Jadi saya harap Pemkot Bogor segera memasang PJU di sekitarnya, agar jalan ini lebih terang dan juga nyaman dilintasi,” katanya.

Selain itu, lanjut Sekretaris DPD NasDem ini, di area juga perlu adanya perawatan, seperti pengecatan di bagian tiang atau besi-besinya.

“Secara infrastruktur, jembatannya masih kokoh. Hanya itu saja, misalnya besinya perlu dipercantik lagi, karena sudah mulai berkarat,” ungkapnya menjelaskan soal pembangunan pembangunan jalan TB. M Falak.***

Ibnu Galansa

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here