Tuesday, 30 April 2024
HomeKota BogorDikeluhkan Warga, Satpol PP Kota Bogor Bakal Pindahkan Pasar Kaget Taman Heulang...

Dikeluhkan Warga, Satpol PP Kota Bogor Bakal Pindahkan Pasar Kaget Taman Heulang Disini

Bogordaily.net – Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) , melalui Kabid Trantibum Satpol PP Andry Sinar Wahyudin menghadiri kegiatan rapat koordinasi bersama Camat Tanah Sareal, Sahib Khan. Dalam pembahasan rapat tersebut, Satpol PP akan merelokasikan Pasar Kaget di .

Rapat koordinasi ini terkait aduan warga Tanah Sareal yang tergabung dalam Ikatan Keluarga Tanah Sareal (IKTS) dan paguyuban agar dijadikan fasilitas olahraga bukan pasar kaget.

Kabid Trantibum Satpol-PP , Andry Sinar Wahyudin mengatakan, bahwa sebelum dilakukan relokasi nanti, pihaknya akan melakukan komunikasi dan sosialisasi terlebih dahulu kepada pedagang.

“Bagi pedagang kaki lima yang sering berjualan di pada Sabtu dan Minggu akan dilakukan pola relokasi terlebih dahulu ke SMKN 1 ,” kata Kabid Trantibum Satpol-PP Andry Sinar kepada bogordaily.net, Sabtu 21 Januari 2023.

Hal ini dilakukan karena adanya aduan warga Tanah Sareal tentang permasalahan pedagang kaki lima yang berjualan di pada Sabtu dan Minggu.

“Mereka (warga Tanah Sareal) menginginkan Taman Heulang menjadi sarana olahraga dan area terbuka bukan menjadi pasar kaget. Sebab, permasalahan PKL pada Sabtu dan Minggu, Taman Heulang penuh dengan parkir motor atau mobil maupun sampah,” ucapnya.

Kedepan, setelah dilakukannya komunikasi dan sosialisasi terhadap PKL (tidak berjualan) di Taman Heulang, kemudian mereka tetap
tidak mengindahkan himbauan yang sudah diberikan, pihaknya akan melakukan penertiban.

(Ibnu Galansa)

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here