Tuesday, 30 April 2024
HomeKota BogorDPRD Kota Bogor Tutup Tahun 2022 Dengan Doa Bersama di Masjid...

DPRD Kota Bogor Tutup Tahun 2022 Dengan Doa Bersama di Masjid Agung

Bogordaily.net – Pembangunan akhirnya dapat digunakan kembali di penghujung akhir 2022.

Meski belum selesai seutuhnya, pembangunan bagian dalam sudah selesai, sehingga bisa digunakan untuk kegiatan ibadah sholat dan keagamaan.

Sebagai bentuk rasa syukur atas digunakannya kembali , pimpinan DPRD dan anggota DPRD Kota Bogor mengikuti acara doa bersama yang digelar oleh Pemerintah Kota Bogor, Sabtu 31 Desember 2022.

, menyampaikan rasa syukur dan bahagianya atas terselesaikannya pembangunan dalam , sehingga bisa dimanfaatkan oleh masyarakat untuk beribadah.

“Tiada kata yang pantas dan sanggup kita ucapkan kecuali puji syukur kehadirat Allah SWT, Alhamdulillah atas ijin dan ridhoNya, sore hari ini masjid yang kita tunggu-tunggu bisa kita gunakan,” ujar Atang.

Atang mengajak masyarakat untuk mendoakan Wali Kota dan jajaran Pemkot agar bisa diberikan kekuatan dan kesabaran dalam menyelesaikan pembangunan yang diharapkan rampung seluruhnya tahun depan.

“Kami sampaikan terimakasih dan apresiasi kepada Pemkot Bogor yang sudah menyelesaikan pembangunan bagian dalam masjid yang dapat digunakan untuk ibadah. Ikhtiar kita bersama selama ini akhirnya membuahkan hasil. Mudah-mudahan bisa seluruh pembangunan dan penyempurnaan fasilitasnya selesai tahun depan,” ujar Atang.

Dengan sudah bisa digunakannya , Atang berharap bahwa masyarakat muslim Bogor bisa merawat dan memakmurkannya.

“Kita tidak perlu lagi melihat ke belakang, yang perlu kita lakukan adalah melihat kedepan untuk memakmurkan masjid yang Allah berikan kepada kita,” ungkapnya.

“Mudah-mudahan nanti diakhir masa bakti wali kota dan wakil wali kota, masjid ini sudah megah berdiri sebagai bagian peradaban Kota Bogor yang dirahmati Allah SWT,” tutupnya.***

Ibnu Galansa

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here