Tuesday, 30 April 2024
HomeNasionalEks Gubernur Banten Wahidin Halim Diteror, Rumah Dilempari Sekarung Ular Kobra

Eks Gubernur Banten Wahidin Halim Diteror, Rumah Dilempari Sekarung Ular Kobra

Bogordaily.net – Mantan Gubernur Banten Wahidin Halim mendapatkan hal yang kurang mengenakan. Pasalnya, ia mendapatkan berupa satu karung berukuran besar yang dilempar ke rumahnya, pada Rabu, 25 Januari 2023 dini hari.

Wahidin menjelaskan, jika dalam karung tersebut berisi 20 ekor berukuran besar. Hal itu terjadi sebelum kedatangan Anies Baswedan ke rumahnya tersebut.

Ia juga membenarkan jika ada sekarung di rumahnya dan pertama kali diketahui oleh petugas kebun yang bekerja di rumahnya.

“Iya ada yang mengirim ular ke rumah saya ada 20 ekor jenis ,” kata Wahidin Halim, dikutip dari Lambe Turah.

“Subuh tadi orang yang kerja di rumah saya dengar suara ‘bruk' kencang di halaman belakang, pas dilihat ada karung . Karung itu posisinya nggak diikat sama sekali, tapi pas dicek ke sekeliling halaman ternyata clear, dipastikan ular itu nggak ada yang sempat keluar dari karung,” tambahnya.

Menurut keterangan dari asisten pribadi Wahidin Halim, Darma Nurjaya Halim, pelemparan yang terekam kamera CCTV dilakukan sekitar pukul 03.41 WIB.

Awalnya, ada dua orang berboncengan menaiki motor NMAX tanpa pelat motor, berpakaian rapat, pakai masker, dan memakai helm.

Kemudian, sekarung dilemparkan oleh seorang pria yang mengenakan sweater berwarna putih dengan cara ditenteng. Namun identitas pelaku itu belum diketahui.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here