Friday, 26 April 2024
HomeViralEmak-Emak Menangis Histeris, Curhat Sambil Pegang Erat Tangan Jokowi

Emak-Emak Menangis Histeris, Curhat Sambil Pegang Erat Tangan Jokowi

Bogordaily.net–  Seorang menangis histeris sambil pegang erat tangan Presiden Joko Widodo (). Momen menangis terekam kamera dan videonya viral di media sosial.

Pada video yang beredar tampak seorang wanita memakai swetaer hijau dan jilbab biru memegang erat tangan yang ada di hadapannya. Sambil menangis wanita tersebut terlihat curhat kepada sang presiden di tengah keramaian.

“Tolong kasihani kita bapak, tolong kita kurang mampu bapak, kuliah bapak, terimakasih,” ujar wanita tersebut.

yang mendengarkan keluhan tersebut tampak mengangguk-angguk dan memberi respons. Tak lama kemudian petugas Paspampres berusaha melepaskan tangan wanita yang terus berusaha mencurahkan isi hatinya itu.

Momen menangis histeris sambil pegang erat tangan diunggah oleh Sekretaris Kabinet RI, Pramono Anung di Instagram @pramonoanungw.

“Rakyat selalu bisa menyampaikan uneg2 ke Presiden @, hal yg selalu tidak terduga di lapangan, Pantai Malalayang Menado #rakyatpresiden #keluhkesah #diterima,” tulis Pramono Anung dalam keterangan video yang diunggahnya, Jumat, 20 Januari 2023.

Unggahan Pramono Anung tersebut menyedot perhatian dan mendapat berbagai komentar. Dilihat hingga, Jumat, 20 Januari 2023 malam lebih dari 300 komentar memadati unggahan video itu. Beriku di antara komentar warganet:

“Melihat begini ikut sedih…Terima kasih Pak Presiden..sejarah akan mencatat segala keberhasilanmu kebaikanmu utk kami rakyatmu ini..sehat2 Pak Presiden Tuhan Allah alam semesta ini menjagamu,” tulis warganet.

“Siapa presiden dipemerintahan selanjutnya yang seperti bapak ? Semoga ada nggih pak terimakasih sudah menjadi bapak presiden bagi kami rakyat indonesia. Presiden yang benar benar hadir untuk rakyatnya,” komentar warganet.

“Ketika masyarakat merasa dekat sehingga tidak segan curhat atas kesulitan mereka, semoga penerus Pak bisa bersikap egaliter juga,” timpal yang lain.

“Presiden kedepannya harus bisa membumi kayak gini,” harap warganet.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here