Wednesday, 19 June 2024
HomeBeritaFakta-Fakta Hasil Imbang PSG vs Reims

Fakta-Fakta Hasil Imbang PSG vs Reims

Bogordaily.net–  vs Reims dalam laga Ligue 1 2022/2023 pekan ke-20 di Parc des Princes, Senin, 30 Januari 2023 dini hari WIB berakhir imbang. unggul berkat gol Neymar di babak kedua. Tuan rumah gagal mempertahankan keunggulan hingga skor akhir 1-1. Berikut fakta-fakta pertandingan vs Reims:

Masih di Puncak Klasemen

Dikutip dari Bola.net, hasil pertandingan melawan Reims, tetap berada di puncak klasemen dengan poin 48, sedangkan Reims menempati peringkat 11 dengan poin 26. bermain dengan 10 pemain lantaran Marco Verratti diganjar kartu merah. Reims menggagalkan kemenangan berkat gol Folarin Balogun di penghujung pertandingan.

Gol Neymar

Neymar sempat mencetak gol untuk memecah kebuntuan duel antara vs Reims di awal babak kedua. Pada menit ke-85, ia ditarik keluar dan kebobolan di akhir laga. Neymar mengirim tiga operan kunci, menciptakan satu peluang emas, hingga tiga kali melakukan dribble sukses dari enam kali percobaan. Ia juga tercatat tujuh kali memenangkan duel, masing-masing sekali melakukan clearence dan intersep, serta dua kali melakukan tekel.

Marco Verratti Dapat Kartu Merah

Christophe Galtier baru memasukkan Marco Verratti sejak awal babak kedua. Aliran bola menjadi cukup lancar sampai terciptanya gol Neymar. Namun, Verratti membuat tembakan harus meneruskan pertandingan dengan 10 pemain sejak menit ke-59 ketika mendapat kartu merah.

Gol Folarin Balogun

Bintang muda Reims yang dipinjam dari Arsenal Folarin Balogun mencetak gol di penghujung pertandingan. Penampilan Balogun bersama Reims musim ini sungguh fantastis. Striker 21 tahun itu tercatat sudah mencetak 11 gol di Ligue 1. Balogun menjadi pemain U-21 dengan gol liga terbanyak di lima liga top Eropa musim ini.

Penampilan Messi dan Mbappe

Faktor utama kegagalan meraih kemenangan pada laga ini adalah melempemnya penampilan dua bintang mereka, Lionel Messi dan Kylian Mbappe. Messi tercatat hanya sekali melakukan dribble sukses tanpa sekali pun mengirim umpan kunci. La Pulga juga hanya tiga kali memenangkan duel dari 10 kesempatan. Di sisi lain Mbappe melepas empat tembakan. Namun, semuanya gagal menjadi gol.

Peluang di Liga Champions

Sejak liburan usai Piala Dunia 2022 serta Natal dan Tahun Baru, PSG mengalami penurunan performa. PSG bakal menjemput laga krusial di babak 16 besar Liga Champions melawan, Bayern Munchen. Rentetan hasil belakangan ini bukan menjadi modal yang bagus bagi PSG. Padahal PSG sangat berambisi menjadi juara Liga Champions.***

Copy Editor: Riyaldi

 

Simak Video Lainnya dan Kunjungi YouTube BogordailyTV

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here