Wednesday, 15 May 2024
HomeHiburanFitur Canggih GTA SA Mod Apk Terbaru 2023

Fitur Canggih GTA SA Mod Apk Terbaru 2023

Bogordaily.net – Pastinya kalian sudah mengetahui dengan game yang sangat populer pada zaman dulu yaitu GTA Sa Lite Mod Apk. Akan menjadi kesenangan tersendiri bagi kalian yang memainkannya dikarenakan bisa merasakan kembali atau bernostalgia semasa dulu.

Untuk yang versi resminya memang tidak banyak yang minat dikarenakan penyimpanannya yang dirasa kelebihan sehingga membuat para pengguna beralih untuk menggunakan yang versi modifikasinya dibanding versi resminya.

Tentang

Seperti yang sudah diketahui kalau game ini merupakan game yang bergenre petualangan dengan bebas dan yang versi ini tentunya sudah dimodifikasi ulang oleh pihak ketiga yang sudah menambahkan beberapa fitur keren. Kalian tidak perlu meragukan game versi modifikasi ini lagi.

Di zaman yang serba canggih seperti sekarang ini semua game akan bisa kalian akses hanya menggunakan ponsel saja.
Dikarenakan peminat dari Playstation 2 kini sudah menurun seiring berjalannya waktu. Hal ini dikarenakan ponsel akan bisa dibawa kemanapun.

Kalau kalian ingin memainkan yang versi modifikasi ini dalam ponsel, maka kalian tidak harus mengulang lagi misinya dari semua seperti kalian main di PS2.

Dikarenakan hanya dengan ponsel saja, kalian akan bisa mengulang checkpoint yang terakhirnya saja. Selain itu, game mod ini mempunyai ukuran file yang kecil dan tidak akan menghabiskan penyimpanan ponsel kalian.

Dari segi permainannya pun kalian akan bisa melakukan tembakan yang auto aim walau musuhnya jauh. Terlebih, game ini banyak sekali fitur canggih yang akan bisa kalian gunakan untuk bisa menaklukan semua musuh yang ada.

Fitur Canggih

Seperti yang sudah kami bahas kalau game ini memiliki beberapa fitur yang canggih dan bisa kalian manfaatkan untuk bisa mengalahkan semua musuh dalam game ini. Menariknya, semua fiturnya bisa kalian dapatkan secara gratis tanpa berbayar.

Unlimited Money

Ada salah satu fitur yang sangat berguna sekali untuk kalian gunakan saat memainkan game ini yaitu Unlimited Money. Dengan adanya fitur ini kalian akan bisa membeli item dan perlengkapan lainnya semacam senjata, baju, dan masih banyak lagi lainnya.

Anti Banned

Mungkin kalian sering bertanya apakah menggunakan game yang versi modifikasi akan berbahaya atau terkena banned? Dan pastinya kalian tidak ingin mendapatkan masalah tersebut.

Hal inilah yang membuat pihak ketiga menambahkan fitur anti banned yang mungkin bisa meminimalisir banned akun dari pihak resminya. Jadi, kalian akan aman-aman saja dengan adanya fitur anti banned ini.

Tampilan HD

Untuk segi grafisnya di dalam game ini maka kalian tidak perlu meragukan kualitas dari grafisnya, dikarenakan pihak ketiga sudah menyediakan fitur tampilan HD yang akan membuat tampilan dalam game ini menjadi lebih jernih yang bisa membuat kalian betah saat memainkannya.

Grafis Setting

Fitur lainnya yang ada di dalam adalah kalian akan bisa mengatur grafis yang ada di dalamnya. Jika kalian mempunyai grafisnya patah-patah atau lag maka kalian bisa mengatur grafis tersebut supaya tidak terjadi hal semacam itu.

Cloud Save

Fitur yang terakhir di ini adalah Cloud Save. Fitur ini akan sangat berguna sekali untuk menyimpan semua progress ke perangkat yang kalian gunakan. Jadi, jika kalian ingin keluar dari gamenya lalu ingin melanjutkannya maka kalian tidak harus mengulangnya dari awal. Gimana menarik sekali kan?***

Copy Editor: Riyaldi

 

Simak Video Lainnya dan Kunjungi YouTube BogordailyTV

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here