Friday, 26 April 2024
HomeKabupaten BogorGagal Beraksi! Maling Motor Dibekuk Polisi di Ciomas

Gagal Beraksi! Maling Motor Dibekuk Polisi di Ciomas

Bogordaily.net yang beraksi di Desa Kota Batu, Kecamatan Ciomas, Kabupaten Bogor dibekuk oleh pihak kepolisian usai ditangkap warga dengan didapati sejumlah barang bukti hasil curiannya di tangan terduga maling tersebut, Jumat 21 Januari 2023.

berjumlah dua orang dan satu orang berhasil kabur (DPO),” kata Kapolsek Ciomas, Kompol Yudi Kusyadi, Sabtu 21 Januari 2023.

Dirinya menyebut, berinisial B (19) diciduk warga bersaamaan dengan barang bukti berupa satu unit kendaraan roda dua dan buah kunci Later T untuk melancarkan aksinya.

“Dari tangan terduga ini berhasil diamankan barang bukti berupa satu buah kunci Later T dan satu unit sepeda motor jenis beat,” pungkas Yudi.

Kronologis pencurian tersebut, kata Kapolsek, B (19) menggasak sepeda motor korban dengan menggunakan kunci letter T yan sedang berada di parkiran Puskesmas Kota Batu. Lanjut, warga berhasil menggaalkan pencurian tersebut dan mengamankan B (19) serta membawanya ke Koramil Ciomas.

“Saat itu posisi motor korban sedang terparkir di Puskesmas Kota Batu. Kemudian, terduga berinisial B (19) yang menggasak motor beat dengan menggunakan kunci letter T yang ia miliki,” jelas Kapolsek.

Kapolsek mengungkapkan, pihaknya masih melakukan penyidikan lebih lanjut terkait kasus perkara kejadian ini.

“Terhadap terduga di Ciomas, saat ini masih dalam proses penyidikan lebih lanjut oleh pihak kami,” tutupnya kepada wartawan.*

(Mutia Dheza Cantika)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here