Friday, 29 March 2024
HomeHiburanGeger Kabar Fajar Sadboy Meninggal Dunia, Ini Faktanya!

Geger Kabar Fajar Sadboy Meninggal Dunia, Ini Faktanya!

Bogordaily.net – Kabar geger. Remaja yang viral karena sakit hati ditinggal pacarnya itu kini jadi hiburan bagi warganet, karena tingkah dan quote-quotenya yang nyeleneh dan lucu.

Pria ini kini sudah menjadi selebritas seperti pendahulu-pendahulunya yang viral. Dia juga kini sering menjadi bintang tamu di acara tv. Diundang dibanyak podcast milik para pesohor.

Kabar duka ini tentu saja menggemparkan, dan kini jadi topik perbicangan warganet mengenai kebenaran kabar tersebut. Kabar itu bermula dari postingan di aplikasi tiktok.

Adalah akun TikTok @afififafia membagikan sebuah posting video yang mengklaim bahwa Fajar telah meninggal karena kecelakaan lalu lintas.

Namun, faktanya adalah bahwa masih hidup dan berita ini tidak benar. Pembuat video tersebut mungkin tidak suka Fajar atau hanya mencari sensasi.

Posting tersebut juga menyatakan bahwa Fajar meninggal karena kecelakaan di jalan tol pada pertengahan malam, namun posting tersebut menuai tanggapan dari warganet yang menyatakan bahwa berita tersebut tidak benar dan bahkan ada yang terkejut melihat hal itu.

Klarifikasi soal Meninggal Dunia

Fajar telah memberikan klarifikasi mengenai berita yang menyatakan bahwa dia telah meninggal dunia. Melalui sebuah video di akun TikTok @fajarlabatjo, Fajar menyatakan bahwa dia masih sehat dan hidup.

Ia juga menambahkan bahwa orang yang membuat berita tersebut selalu diberikan umur panjang, sehat selalu, dan dilancarkan semua urusannya. Jadi, berita yang mengatasnamakan adalah sebuah hoax atau tidak benar.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here