Sunday, 28 April 2024
HomeBeritaHadiri Rapat Sosialisasi, Babinsa Kelurahan Ciwaringin Harap Masyarakat Tak Emosi

Hadiri Rapat Sosialisasi, Babinsa Kelurahan Ciwaringin Harap Masyarakat Tak Emosi

Bogordaily.net – Bintara Pembina Desa () Kelurahan Ciwaringin menghadiri bersama perwakilan warga terkait aduan mengenai pembatas jalan di Kantor Kelurahan Ciwaringin yang menggangu para pengendara, Selasa 3 Januari 2023.

Tepat lokasi tersebut yakni berada di Jalan RE. Martadinata No.40 RT.01/11 Kelurahan Ciwaringin, Kecamatan Bogor Tengah, Kota Bogor. itu sengaja dilakukan untuk mencegah pro kontra yang terjadi di kawasan tersebut.

Kelurahan Ciwaringin, Serda Dedi Jumaedi mengatakan, sosialisasi ini untuk menjaga agar lingkungan tetap aman dan nyaman dari segala perselisihan yang terjadi di lingkungan .

“Sosialisasi ini penting dilakukan untuk menciptakan lingkungan yang nyaman dan aman,” ujar Serda Dedi Jumaedi usai menghadiri itu.

Dirinya menyebut, dengan adanya sosialisasi ini diharapkan mampu menyelaraskan segala pendapat untuk ditampung dan diselesaikan bersama.

“Pastinya kami berharap agar tidak ada permasalahan yang ditimbulkan kembali. Makanya diadakan ini,” pungkas Babinsa Kelurahan Ciwaringin.

Selain itu, kata dia, orang yang sabar tidak akan mudah terpancing yang justru akan menimbulkan masalah lebih besar. Oleh karenanya, langkah ini diambil untuk menenangkan situasi dan kondisi lingkungan sekitar.

“Intinya, jika ada permasalahan harus disikapi dengan kepala dingin agar tidak menimbulkan masalah yang lebih besar,” tutupnya memberikan keterangan. (Mutia Dheza Cantika)

Sumber: Hans 74 Pendim 0606/Kota Bogor

Copy Editor: Riyaldi

 

Simak Video Lainnya dan Kunjungi YouTube BogordailyTV

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here