Friday, 19 April 2024
HomeTravellingHarga Tiket Masuk Terbaru Chevilly Resort and Camp, Wisata Baru di Bogor

Harga Tiket Masuk Terbaru Chevilly Resort and Camp, Wisata Baru di Bogor

Bogordaily.net – Review harga tiket masuk terbaru Chevilly Resort and Camp, penginapan dan tempat bermain terbaru dikawasan Puncak Bogor.

Chevili menjadi buruan para wisatawan setelah beberapa foto cantik yang menampilkan pemandangan alam di sekitarnya tersebar di sosial media.

Konsep yang diusung oleh Chevilly sangat indah karena memang memanfaatkan kesejukan dan keindahaan alam sebagai daya tarik wisatawan untuk menginap atau berwisata di sana.

Foto: Bogor Today

Chevilly Resort & Camp menggabungkan konsep tempat wisata yang sangat memanjakan mata sekaligus menyediakan akomodasinya berupa kamar standar dan glamping.

Selain tempat penginapan, disana Anda juga akan dimanjakan dengan spot-spot yang menarik. Seperti kolam ikan, patung-patung karakterk kartun, rumah burung hingga rumah manuasi kerdil. Ada pula spot cantik dengan nuansa ala Korea, ada jembatan dan juga bangunan dengan tema yang sama.

Setiap sudut di lokasi Chevilly resort memang didesain sangat instagramable. Bagi kamu yang hobby hunting foto, pasti bisa meng-explore banyak tempat di sini untuk berfoto.
Ada satu spot yang dihiasi dengan payung warna warni, ini juga salah spot yang disukai. Tidak ketinggalan ada juga rumah miring yang sangat unik kalau diabadikan.

Foto: Travel Promo

Harga tiket masuk Chevilly Resort and Camp

Tidak usah harus menginap ataupun masuk ke restorannya kalau kamu mau hunting foto ke berbagai spot foto di sini.
Dengan membayar tiket masuk seharga Rp 20.000,- dan Rp 25.000 di hari libur, kamu bisa hunting foto sepuasnya. Seru juga lho berlibur ke sini dengan keluarga.

Sementara bagi yang ingin merasakan sensasi menginap di Chevilly Resort and Camp Bogor, tersedia beberapa pilihan tipe penginapan mulai dari glamping, hotel, dan villa.

Untuk glamping, harga yang ditawarkan mulai dari Rp 630.000 hingga Rp 1.150.000 per tenda. Sementara fasilitas hotel di Chevilly Resort and Camp Bogor ditawarkan dengan tiga tipe yaitu Deluxe, Executive dan Family mulai dari Rp 1.370.000 hingga Rp 2.397.000 per kamar Untuk rombongan bisa memilih menginap di villa dengan pilihan tipe Lumbung, Orchid, Jasmine, Lotus, dan Rose mulai dari Rp 1.510.000 hingga Rp 1.660.000 per villa.

Bagi yang ingin berkunjung, Chevilly Resort and Camp berlokasi di Jalan Raya Veteran III Banjarsari, RT.001/RW.004, Ciawi, Bogor, Jawa Barat.(*)

Copy Editor: Riyaldi

 

Simak Video Lainnya dan Kujungi YouTube BogordailyTV

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here