Sunday, 28 April 2024
HomeBeritaHasil Piala FA: Wolves vs Liverpool Menang Tipis 0-1

Hasil Piala FA: Wolves vs Liverpool Menang Tipis 0-1

Bogordaily.net – Pertandingan Wolverhampton Wanderers (Wolves) vs di telah selesai digelar Rabu, 18 Januari 2023 dini hari WIB di Molineux Stadium. (julukan ) mampu menang saat melakoni laga tandang dengan skor 1-0.

Adapun gol tunggal tersebut dicetak oleh Harvey Elliot pada menit ke-13. Kemenangan itu sekaligus membawa lolos ke babak selanjutnya.

Jalannya Pertandingan

Babak Pertama

Dikutip dari Okezone, memulai laga dengan cukup tenang saat melawan Wolverhampton Wanderers. Oleh dikarenakan, tim itu dengan perlahan mencoba menguasai permainan.

Pada menit ke-13, mampu mencetak gol lebih dahulu timban tim tuan rumah. Gol itu dilesatkan oleh Elliot lewat kerja sama tim yang apik.

Wolverhampton Wanderers bukan tanpa perlawanan. Sebab, tim itu beberapa kali mencoba menekan dengan mengandalkan serangan balik meski belum berbuah manis.

Tim asuhan Jurgen Klopp itu pun masih berusaha keras agar bisa menggandakan kedudukan. Hal itu akan memperlebar jarak dan menjaga peluang meraih kemenangan dalam laga itu.

Pada menit ke-34, Calvarlho berhasil mencetak ke gawang Wolverhampton Wanderers. Namun, sayangnya gol itu dianulir karena pemain tersebut terkena jebakan offside.

Sampai akhir babak kedua, tidak ada tambahan gol laga dalam laga tersebut. Untuk sementarawaktu unggul dengan skor 1-0.

Babak kedua

Wolverhampton Wanderers berusaha mengendalikan permainan dari Liverpool. Oleh dikarenakan, tim itu cukup mulai agresif dalam urusan membangun serangan.

Tim tim asuhan Julen Lopetegui memang sangat ngotot dalam laga itu. Sebab, Liverpool terus mengurung pertahanan tim itu.

Tempo laga dalam itu tidak terlalu tinggi dimainkan antara kedua tim. Meskipun, Liverpool dan Wolverhampton Wanderers kerap saling balasan serangan.

Sampai akhir babak kedua tidak ada tambahan gol dari kedua tim. Alhasil, Liverpool keluar sebagai pemenang atas Wolverhampton Wanderers dengan skor tipis 1-0

Berikut susunan pemain Wolves vs Liverpool

Wolverhampton Wanderers (XI): Jose Sa, Dexter Lembikisa, Nathan Collins, Toti Gomes, Jonny Castro, Adama Traore, Joao Moutinho, Ruben Neves, Joe Hodge, Rayab Ait Nouri, Raul Jimenez.

Pelatih: Julen Lopetegui

Liverpool (XI): Caoimhin Kelleher, Konstantinos Tsimikas, Ibrahima Konate, Joe Gomez, James Milner, Thiago Alcantara, Stefan Bajcetic, Naby Keita, Fabio, Carvarlho, Cody Gakpo, Hervey Elliot.

Pelatih: Jurgen Klopp.***

Copy Editor: Riyaldi

 

Simak Video Lainnya dan Kunjungi YouTube BogordailyTV

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here