Saturday, 18 May 2024
HomeKabupaten BogorHendak Bikin Konten, Seorang Remaja di Gunung Putri Tewas Terlindas Truk

Hendak Bikin Konten, Seorang Remaja di Gunung Putri Tewas Terlindas Truk

Bogordaily.net – Seorang tewas terlindas truk di Jalan Baru Indocement, tepatnya di underpass Gunung Putri Selatan, Kecamatan Gunung Putri, Kabupaten Bogor. tersebut tewas akibat memaksa memberhentikan truk untuk membuat konten.

Kanit Gakkum Sat Lantas Polres Bogor, Ipda Angga Nugraha Firmansyah mengatakan, dari keterangan dari para saksi tersebut awalnya dengan sengaja mengarah dan berusaha untuk memberhentikan truk yang tengah melaju. Nahas ia pun terlindas truk.

“Sebelum terjadi kecelakaan lalu lintas kendaraan jenis truk tronton, bergerak dari arah exit tol Gunung Putri menuju ke arah Nambo, setiba di TKP 2 (dua) orang anak secara paksa memberhentikan kendaraan jenis truk tronton tersebut menabrak 1 (satu) orang anak,” kata Angga saat dikonfirmasi Bogordaily.net, Minggu 15 Januari 2023.

Polisi saat Menggelar olah TKP di Jalan Baru Indocement, Kecamatan Gunung Putri, Kabupaten Bogor. (Istimewa/Bogordaily.net)

Ia menambahkan, yang terlindas truk bernama Ahmad. Setelah terjadi kecelakaan, supir truk langsung melanjutkan perjalanan ke arah Nambo.

“Penyebab kecelakaan yaitu anak yang memberhentikan kendaraan truk secara paksa maka yang menjadi penyebab terjadinya kecelakaan lalu lintas,” jelasnya.

Selain itu kata Angga, pihak Sat Lantas Polres Bogor telah melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP). Dan korban saat ini telah dievakuasi ke rumah sakit.

“Untuk saat ini kami telah menggelar olah TKP dan mencari keterangan saksi, dan korban telah dibawa ke rumah sakit,” ujar Angga.

(Albin Pandita)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here