Tuesday, 23 April 2024
HomeTravellingHidden Gem di Puncak Bogor Nih Bos, Paket Lengkap Untuk Healing Awal...

Hidden Gem di Puncak Bogor Nih Bos, Paket Lengkap Untuk Healing Awal Tahun

Bogordaily.net di Puncak Bogor ini wajib masuk list kamu para traveler. Tepatnya ini adalah tempat yang punya paket lengkap untuk healing.

Namanya, Akuja Coffee and Resort yang berada di Desa Megamendung, Kecamatan Megamendung, Kabupaten Bogor menjadi salah satu tempat paket lengkap yang wajib jadi list para wisatawan apabila datang ke daerah Puncak untuk menghilangkan penat dari hiruk pikuk kota.

Tempat ini baru diresmikan pada Kamis, 29 Desember 2022. Menawarkan berbagai aktivitas yang patut dicoba seperti camping ground, staycation di villa atau hanya sekedar nongkrong dengan sudut spotnya yang instagramable.

Tempat wisata sekaligus kuliner ini juga memiliki area kolam berenang yang dapat digunakan, oleh para pengunjung yang datang staycation ataupun hanya bersantai menikmati hidangan makanan dan minuman.

“Kolam renang disini free untuk tamu. Kalau untuk tamu luar kita perbolehkan, tapi mereka konsum disini,” ungkap Resort Manager, Riza Iskandar kepada Bogordaily.net.

Riza menuturkan, Akuja Coffee and Resort sendiri mengusung konsep nature yang menyatu dengan alam. Kemudian, Ia mengatakan, makanan dan minuman yang disajikan ini juga bervariasi dari mulai tradisional hingga western.

“Kita lebih ke nature. Konsepnya menyatu dengan alam,” ujar Riza.

Selain itu, ada beberapa paket penginapan yang disediakan Akuja Coffee and Resort untuk para pengunjung dengan harga yang variatif mulai dari Rp300 ribu hingga Rp3 juta yang pastinya tidak akan mengecewakan.

Dengan banyaknya fasilitas tersebut, Akuja Coffee and Resort ini juga berkolaborasi dengan Badan Usaha Milik Desa (BUMDes) Megamendung untuk memajukan kawasan wisata di Kabupaten Bogor.

Bagi Anda yang tertarik ke Akuja Coffee and Resort, cus datang langsung ke alamatnya. Apabila Anda ingin melakukan pemesanan untuk staycation bisa menghubungi nomer 0821-2498-1038. Atau mungkin Anda mau kepo-kepo terlebih dahulu bisa cek Instagramnya @akujaresort.

Demikian informasi mengenai di Puncak Bogor yang punya paket lengkap untuk healing.***

Mutia Dheza Cantika

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here