Monday, 29 April 2024
HomeKabupaten BogorHindari Angkot Ngetem, Truk Tabrak Pengendara Motor Bebek di Cigudeg

Hindari Angkot Ngetem, Truk Tabrak Pengendara Motor Bebek di Cigudeg

Bogordaily.net – Kecelakaan terjadi di Tanjakan Pedes, Desa Sukamaju, Kecamatan Cigudeg Kabupaten Bogor pada Rabu siang tadi, 25 Januari 2023. Hino warna hijau bernopol B 9870 BDF  tabrak pengendara Honda Supra 125cc bernopol F 4814 LQ.

Sementara itu, pengendara alami luka pada bagian kaki hingga dilarikan ke RSUD Leuwiliang.

“Untuk kejadian sekitar pukul 12.00 WIB, kendaraan yang dikemudikan sempat menghindari angkot yang berhenti dan banting stir ke kanan menabrak dari arah berlawanan,” kata Kapolsek Cigudeg Kompol Wagiman ketika dikonfirmasi, Rabu, 25 Januari 2023.

Wagiman menjelaskan, saat ini dua kendaraan ditangani langsung oleh laka lantas unit Dramaga, untuk korban dibawa ke RSUD Leuwiliang karena mengalami luka pada kaki kanan.

“Untuk korban firdaus (46) sakit pada kaki kanan kemudian dibawa ke RSUD Leuwiliang dan perkara ditangani unit laka lantas,” ucapnya.

Senada dikatakan Petugas Unit laka Lantas Dramaga Iptu Pempem menjelaskan, kedua kendaraan mengalami kecelakaan usai menghindari mobil angkot yang sedang berhenti.

“Jadi dikemudikan Okta Firmansyah (15) sedang mengarah Leuwiliang menuju Jasinga, ketika di tempat kejadian perkara bergerak ke kanan karena menghindari angkot berhenti dan pada saat bersamaan ada dari bawah bergerak keatas dan terjadi kecelakaan,” tuturnya.

Pempem menambahkan kendaraan tidak mengalami rem blong, memang kondisi jalan menurun dan tidak bisa menguasai kecepatan kendaraan saja.

“Korban asal Jakarta dan saat ini kondisinya masih belum sadar untuk diajak komunikasi,” kata dia.

(Ruslan)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here