Saturday, 27 April 2024
HomeHotelHotel Grand Savero Bogor Tawarkan Konsep Kampoeng China, Serasa di Negeri Tirai...

Hotel Grand Savero Bogor Tawarkan Konsep Kampoeng China, Serasa di Negeri Tirai Bambu

Bogordaily.net Bogor yanh berada di pusat Kota Bogor tepatnya di Jalan Pajajaran No.27, RT.03/RW.08, Babakan, Kecamatan Bogor Tengah, Kota Bogor, Jawa Barat menghadirkan paket menginap dengan mengusung konsep .

Konsep tersebut dirancang untuk memberikan kenyamanan bagi para tamu hotel yang menginap dengan tampilan menarik dan kekinian bagikan berada di negeri tirai bambu.

Untuk harga paket permalam di Bogor ini sendiri dikenakan biaya sebesar Rp1.198.000. Harga tersebut sudah termasuk Chinese Buffet dinner untuk dua orang dengan menu spesial dan free voucher ice cream di Akasia.

Selain itu, apabila waktu semalam bagi Anda kurang untuk menginap di hotel bintang empat ini, Grand Savero juga menawarkan paket untuk dua malam dengan harga yang pastinya lebih murah yaitu sebesar Rp.1.938.000.

Hotel yang persis di depan Kebun Raya Bogor ini juga menyuguhkan pemandangan yang asri walaupun berada di tengah kota. Panorama gunung salak yang menjulang tinggi pada saat cuaca sedang cerah akan menjadi landscape pemandangan saat berada di kamar hotel bintang empat ini.

Kemudian, Grand Savero Bogor akan menampilkan pertunjukan Barongsoi sebagai hiburan untuk para tamu hotel. Barongsai ini merupakan tarian tradisional Tiongkok dengan menggunakan sarung yang menyerupai singa. Atraksi barongsai tersebut pastinya akan menjamu para tamu hotel agar suasana menginap tidak membosankan.

Yuk langsung agendakan staycation Anda di Bogor bersama keluarga, bestie atau orang tercinta. Jika Anda ingin mengetahui informasi lebih lanjut, bisa langsung menghubungi kontak di nomer (0251) 8358888 atau Whatsapp di nomer 0878-9778-8543.

Buat Anda yang kepo ada kegiatan seru apa lagi yang bisa dilakukan di Bogor, cus tengok media sosialnya instagramnya @grandsaverobgr, Tiktok @grandsaverobgr, atau Facebook grandsaverobgr.

(Mutia Dheza Cantika)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here