Saturday, 27 April 2024
HomeKota BogorHut ke-5, Latika Beauty Care Adakan Giveaway! Ada Tv dan Uang Tunai

Hut ke-5, Latika Beauty Care Adakan Giveaway! Ada Tv dan Uang Tunai

Bogordaily.net – Kabar gembira untuk kamu para pemburu giveaway dan undian. , menyediakan hadiah menarik untuk kamu yang beruntung. Hadiah tersebut mulai dari televisi, oven listrik, dan uang tunai, kamu bisa mendapatkannya dengan cara, mengumpulkan kupon treatment sebanyak-banyaknya minimal Rp 100.000.

Giveaway dan undian tersebut berlaku untuk periode Jumat dan Sabtu. Kamu bisa mendapatkan kuponnya dengan cara treatment di . Tentunya berlaku juga kelipatannya, jika kamu treatment dengan harga Rp 500.000, kamu akan mendapatkan lima buah kupon.

Atau kamu bisa mendapatkan satu kupon gratis dengan cara mengikuti tiktok challenge dengan hastag #ulangtahunlatika.

Buat sekreatif mungkin video kamu, hal itu menjadi point lebih untuk kamu semakin mudah mendapatkan satu kupon gratisnya.

Cara lain yang bisa kamu lakukan untuk mendapatkan satu kupon gratis adalah, komen di akun instagram @latikabeautycare.id, kamu bisa menyampaikan harapan dan doa terbaik untuk ulang tahun . Ayo tunggu apalagi, dapatkan kuponnya, raih hadiahnya.

Para pemenang akan diumumkan pada Senin, 16 Januari 2023, melalui siaran langsung instagram @latikabeautycare.id. Kamu jangan lupa untuk follow agar tidak tertingal informasi lainnya seputar pemenang giveaway dan undiannya.

Untuk informasi lebih lanjutnya, kamu bisa datang langsung ke di Jalan Raya Taman Cimanggu No.16, RT 05/RW 04, Cibadak, Kecamatan Tanah Sareal, Kota Bogor. (Muhammad Irfan Ramadan)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here