Thursday, 18 April 2024
HomeKabupaten BogorIbu dan Bayi Asal Babakan Madang Hilang, Sempat Naik Taksi Online

Ibu dan Bayi Asal Babakan Madang Hilang, Sempat Naik Taksi Online

Bogordaily.net– Seorang wanita beserta anaknya yang masih bayi dikabarkan hilang. Sebelum hilang, ibu dan bayi warga Kampung Bojong Gaok, Desa Bojong Koneng, Kecamatan , Kabupaten Bogor itu sempat menumpang .

Informasi yang dihimpun, mulanya wanita yang diketahui bernama Yuliana dan anak laki-lakinya bernama Aldeva Yodha Wibowo menumpang Grab Car dari arah Paledang menuju rumahnya di sekitar pukul 20.30 WIB, Rabu, 4 Januari 2022. Belum sampai ke rumah, Yuliana tiba-tiba tidak dapat dihubungi.

Sebelum tak ada kabar, sang suami Wildan sempat berkomunikasi dengan istrinya melalui pesan WhatsApp. Namun, sang istri dan bayi mereka berusia 10 bulan tak kunjung pulang ke rumah.

“Terakhir ngehubungin saya lewat chat WA dia bilang otw pulang, mau naik Grab, terus cuma nanya aja mau dibeliin apaan gak lama pas saya bales HP-nya udah enggak aktif,” kata Wildan kepada Bogordaily.net, Kamis, 5 Januari 2023.

Ia menjelaskan saat pergi bersama bayinya, ciri-ciri istrinya yakni memakai pakaian berwarna biru tua dan celana pink dan sandal pink serta membawa seorang bayi berusia 10 bulan.

“Cuma selang beberapa menit dan itu perjalanan dari BPK Penabur Paledang ke Bojong Koneng sudah tidak ada kabar,” ujar Wildan.

Ia pun sempat melakukan pencarian terhadap istri dan anaknya, tetapi belum membuahkan hasil. Ia bahkan sempat mencari lewat email Google dan ponsel sang istri terdeteksi terakhir kali berada di wilayah Dramaga, Kabupaten Bogor.

Wildan kemudian melaporkan kejadian tersebut ke pusat bantuan yang ditumpangi istrinya. Namun, sampai saat ini belum ada kepastian mengenai siapa pengemudi yang mengendarai mobil yang ditumpangi istri dan anaknya tersebut.

“Bilangnya (pihak ) mau ngehubungin saya tapi sampai saat ini belum ada,” kata Wildan. Ia juga telah berkoordinasi dengan pihak kepolisian.

Sementara itu informasi hilangnya Yuliana dan bayinya yang berusia sepuluh bulan juga diunggah di akun Instagram @bogordailynews. Bagi yang melihat keberadaan Yuliana dan bayinya bisa menghubungi penanggung jawab informasi di nomor 082227119529 atau bisa menghubungi Wildan dengan nomor 081385004044. (Albin Pandita)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here