Wednesday, 24 April 2024
HomeNasionalSapa Warga Depok, Indihome Gelar Fun Competition 2023 di TK Taman Firdaus

Sapa Warga Depok, Indihome Gelar Fun Competition 2023 di TK Taman Firdaus

Bogordaily.net–  Bogor gelar Fun Competition 2023 di Taman Kanak-kanak (TK) Islam Taman Firdaus berlokasi di Jalan Durian Raya No.RT 006/03, Depok Jaya, Kecamatan Pancoran Mas, Kota Depok, Jawa Barat, Kamis 26 Januari 2023.

Manager Home Service Witel Bogor, Novi Puspitasari menyampaikan dengan adanya kegiatan Fun Competition 2023 pihaknya ingin menambah jangkauan kepada warga Depok dengan kegiatan yang menyenangkan seperti lomba mewarnai, mendengarkan dongeng, dan mendapatkan hadiah bagi para juara lomba fun competition seperti yang dilakukan di TK Islam Taman Firdaus.

“Untuk mengisi dongengnya dari komunitas dongeng kota hujan Kak Bonchie dan Kak Rika,” kata Novi Puspitasari kepada Bogordaily.net.

Sebanyak 52 anak mengikuti lomba Fun Competition 2023 dan akan di juara 1,2 dan 3 serta juara favorit. Hadiah bagi juara nanti mendapatkan hadiah orbit, free berlangganan dan uang tunai.

“Ke depan nanti kita ingin menyapa warga Kota Depok ke Plaza, sekolah SD, SMP maupun SMA dan perumahan-perumahan,” jelasnya

Selain acara Fun Competition ini juga dari Corporate Social Responsibility (CSR) untuk menyapa warga Kota Depok. Pasalnya, dalam pembangunan proyek underpass Dewi Sartika kemarin, kata Novi, mengalami gangguan jaringan pelayan-pelayan selama enam bulan.

Anak-anak TK Islam Taman Firdaus mendapatkan hadiah di lomba Indihome Fun Competition 2023. (Ibnu/Bogordaily.net).

Saat mengalami gangguan pelayanan jaringan saat pembangunan underpass Dewi Sartika, pelanggan-pelanggan yang menggunakan Indihome sudah di-backup menggunakan orbit sampai jaringan normal kembali.

“Namun, untuk sekarang, layanan Indihome sudah up (normal) kembali. Alhamdulillah sekarang layanan kita bagus sekaligus menyapa warga Depok melalui program CSR ini,” katanya.

Sementara itu, Kepala Sekolah TK Islam Taman Firdaus, Ita Rohmulyati menilai kegiatan lomba Indihome Fun Competition 2023 di TK Islam Taman Firdaus sangat menarik. Khususnya lomba mewarnai dan mendengarkan dongeng sesuai dengan dunia anak-anak TK.

Melihat anak-anak mendengarkan dongeng yang dibawakan oleh Komunitas dongeng Kota hujan dari Kak Rika dan Kak Bonchie dengan media kertas origami menjadi suatu cerita, menurut Ita sangat menarik.

“Anak-anak terlihat senang sekali, tertawa dan fokus untuk mendengarkan dongeng Kak Rika dan Kak Bonchie,” ujarnya.

Ita berharap, kegiatan seperti bisa berlanjut bersama Indihome di tahun ajaran baru.(Ibnu Galansa)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here