Monday, 6 May 2024
HomeKota BogorJumat Curhat Bareng Polresta Bogor Kota, Driver Ojol Cerita Ancaman Gangster

Jumat Curhat Bareng Polresta Bogor Kota, Driver Ojol Cerita Ancaman Gangster

Bogordaily.net menggelar kegiatan “”di Taman Expresi, Jumat 20 Januari 2023. Kegiatan itu bertujuan mendengarkan keluhan berbagai persoalan masyarakat dari berbagai profesi, seperti driver ojek online (ojol), sopir angkot dan ibu rumah tangga.

Salah seorang perwakilan ojol yaitu Omli menyampaikan persoalan keamanan dan gangguan saat ia bersama rekannya masih narik atau mengantarkan penumpang pada malam hari.

Menurutnya, masih banyak gangguan keamanan berupa ancaman dari para gangster yang bisa menyerang keselamatan nyawa, baik driver maupun penumpangnya.

“Saya ingin menyampaikan pak, kami ini para driver ojol khususnya, kalau narik malem biasanya disebut ngalong, masih ada gangguan kaya semacam gangster pak,” kata Omli saat curhat kepada jajaran , Jumat 20 Januari 2023.

Menanggapi hal tersebut, Kapolresta Bogor Kota Kombes Pol Bismo Teguh Prakoso menjelaskan bahwa jajarannya tentu akan semakin mengoptimalkan patroli rutin pada malam hari. Mengingat, apa yang disampaikan oleh para driver merupakan hal prioritas juga bagi masyarakat lainnya, yaitu soal keselamatan.

Untuk itu, kata Bismo, para driver ojol, sopir angkot maupun masyarakat lainnya, bisa menghubungi kontaknya langsung. Atau melaporkan kepada unit-unit patroli di wilayah, baik dari pihak Polsek, maupun aparatur yang lainnya. Hal itu pasti akan langsung mendapat atensi serius dari petugas.

“Baik dari unit serse, lantas, narkoba, dan petugas lainnya, kami akan selalu mengoptimalkan pelayanan terutama soal keselamatan masyarakat. Nanti bisa langsung menghubungi kontak saya atau petugas lainnya,” jelas Kapolresta Bogor Kota Kombes Pol Bismo Teguh Prakoso

Selain kegiatan , juga memberikan bantuan sembako untuk para driver ojol, sopir angkot hingga ibu rumah tangga. Sembako berupa beras dan kebutuhan lainnya diberikan, sebagai kepedulian terhadap kebutuhan masyarakat. Meski tidak bisa memenuhi sepenuhnya untuk sehari-hari. (Muhammad Irfan Ramadan)

Copy Editor: Riyaldi

 

Simak Video Lainnya dan Kunjungi YouTube BogordailyTV

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here