Thursday, 18 April 2024
HomeBeritaKapolresta Bogor Kota Kombes Bismo Turun ke Jalan Atur Lalin 

Kapolresta Bogor Kota Kombes Bismo Turun ke Jalan Atur Lalin 

Bogordaily.net–    Kombes Pol Bismo Teguh Prakoso turun ke jalan untuk melakukan pemantauan dan pengaturan arus lalu lintas di persimpangan Kejaksaan Kota Bogor pada Rabu, 11 Januari 2023.

Kombes Pol Bismo Teguh Prakoso didampingi Kasat Lantas, Waka Satlantas, Kanit Regiden, Kasubnit 3 BPKB hingga perwira dan jajaran lalu lintas Polresta Bogor Kota Polda Jabar.

Menurut Kombes Pol Bismo Teguh Prakoso, pengaturan lalu lintas dilakukan oleh personel Polresta Bogor Kota hingga jajaran di titik-titik rawan macet di Kota Bogor.

“Kami akan selalu hadir untuk masyarakat, misalnya di pagi hari di saat masyarakat berangkat bekerja atau sekolah. kami hadir untuk memberikan rasa aman dan nyaman,” ujar Bismo.

Menurutnya, peran polisi harus dapat dirasakan oleh masyarakat.

“Baik pagi, siang, sore hingga malam hari. Sehingga masyarakat dapat beraktifitas aman dan nyaman,” ucapnya.

Lebih dari itu, pihaknya juga melakukan silaturahmi ke tokoh-tokoh masyarakat untuk mendengarkan dan menyerap aspirasi.

“Keluhan dan saran yang diberikan kepada kami supaya nanti bersama-sama kita cari solusi, sehingga membuat Kota Bogor lebih baik lagi ke depannya,” pungkasnya.

Sebelumnya, personel Polri dari Polsek Tanah Sareal meningkatkan pelayanan kepada masyarakat dengan melaksanakan pengaturan lalu lintas sejak pagi di wilayah hukum Polsek Tanah Sareal Polresta Bogor Kota.

Seperti yang terlihat pada Selasa, 10 Januari 2023. Sejumlah petugas Polsek Tanah Sareal bersiaga mengatur lalu lintas untuk meminimalisir kemacetan di tengah aktivitas yang tinggi.

Pelayanan pengaturan lalu lintas pagi ini dilaksanakan setiap hari guna meningkatkan pelayanan terhadap masyarakat yang akan melaksanakan memulai aktivitas berjalan lancar.

Kegiatan tersebut merupakan atensi langsung dari Bismo Teguh Prakoso  kepada Kapolsek Tanah Sareal untuk terus meningkatkan pelayanan terhadap masyarakat, salah satunya gatur lalin pagi.

Adapun pelaksanaan pengaturan lalin dilakukan di setiap titik yang biasa terjadi kemacetan di sepanjang Jalan Soleh Iskandar dengan menempatkan dua anggota Polri. (Ibnu Galansa)

Copy Editor: Riyaldi

 

Simak Video Lainnya dan Kunjungi YouTube BogordailyTV

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here