Saturday, 27 April 2024
HomeBeritaKapolsek Tanah Sareal Mendengarkan Curhatan Juru Parkir

Kapolsek Tanah Sareal Mendengarkan Curhatan Juru Parkir

Bogordaily.net–  Kapolsek Tanah Sareal Kompol Surya menyambangi gedung Mila Kencana Komplek GOR Pajajaran Kelurahan Tanah Sareal, Kecamatan Tanah Sareal, untuk mendengarkan curhatan dari para juru parkir di area tersebut, Jumat, 13 Januari 2023.

Kegiatan tersebut rutin dilaksanakan setiap Hari Jumat dalam rangka menindaklanjuti Program Kapolri kepada Kapolda Jabar, Kapolresta Bogor Kota dan Kapolsek Tanah Sareal untuk melaksanakan kegiatan kepada seluruh elemen masyarakat.

Kegiatan yang dilakukan , Jumat, 13 Januari 2023. Dalam kegiatan tersebut Kapolsek Tanah Sareal Kompol Surya mendengarkan curhatan para juru parkir di area GOR Pajajaran, . (Istimewa/Bogordaily.net)

Selain itu kegiatan tersebut juga untuk menjalin komunikasi dalam rangka menciptakan keamanan dan ketertiban masyarakat wilayah Hukum pada khususnya dan wilayah Polresta Bogor Kota pada umumnya.

Terdapat beberapa poin penting sebagai bahan masukan yang harus ditindaklanjuti oleh pihak kepolisian antara lain masih adanya pencurian terhadap barang-barang  orang yang sedang menjalankan salat di masjid PWI GOR Pajajaran.

“Dimohon untuk dipasang CCTV,” demikian keterangan pers yang diterima Bogordaily.net, Jumat, 13 Januari 2023.

Selain itu, petugas parkir di seputaran GOR Pajajaran juga agar dilengkapi dengan identitas seperti baju parkir dan kartu tanda parkir.

Kegiatan tersebut juga menghasilkan masukan yakni penambahan jumlah personel kepolisian saat adanya event-event di GOR Pajajaran.

“Hal ini untuk mengantisipasi terjadinya tindak kriminalitas,” sambungnya.***

Copy Editor: Riyaldi

 

Simak Video Lainnya dan Kunjungi YouTube BogordailyTV

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here