Saturday, 25 May 2024
HomeNasionalKetum APPSI Sudaryono Lantik Pengurus DPW Sumatera Selatan Periode 2023-2028

Ketum APPSI Sudaryono Lantik Pengurus DPW Sumatera Selatan Periode 2023-2028

Bogordaily.net–  Ketua Umum Dewan Pengurus Pusat (DPP) Asosiasi Pedagang Pasar Seluruh Indonesia (), Sudaryono melantik Dewan Pengurus Daerah (DPW) Sumatera Selatan, di Ballroom Hotel 101, Kota Palembang, Sumatera Selatan, Sabtu 21 Januari 2023 malam.

Dalam agenda pelantikan, Sudaryono didampingi Sekretaris Umum DPP , Mujiburrohman.

Dalam sambutannya, Sudaryono berharap DPW Sumatera Selatan bergerak aktif menggalang pedagang pasar.

“Selaku ketua umum, kami titipkan harapan nasib pedagang pasar di Sumatera Selatan diperjuangkan oleh teman-teman (pengurus) yang baru dilantik,” ujar Sudaryono.

Ia menambahkan DPD harus menjaga soliditas dan kebersamaan sesama pengurus .

menyatukan kita semua, mari kita rawat dan besarkan . adalah rumah besar pedagang se-Indonesia,” lanjutnya.

“Teguhkan niat bahwa perjuangan di organisasi ini sebagai wadah bagi para pedagang pasar untuk menyalurkan aspirasinya secara efektif,” katanya lagi.

Sementara itu agenda pelantikan DPW Sumatera Selatan bersamaan dengan musyawarah daerah (Musda) DPD APPSI Kota Palembang.

Zainal Abidin terpilih secara aklamasi sebagai Ketua DPD APPSI Kota Palembang.

“Alhamdulilah, menjadi suatu kebanggaan dan kehormatan saya terpilih menjadi Ketua DPD APSSI Kota Palembang, dimana sebelumnya mengemban amanah rakyat Kota palembang dan malam ini mengemban amanah Para Pedagang Pasar Kota Palembang,” kata Zainal Abidin.

Selanjutnya, ia juga akan membentuk formatur kepengursan DPD APPSI Kota Palembang agar nantinya cepat bergerak dan mewujudkan program strategis untuk pedagang pasar Kota Palembang.

“Kita akan membentuk tim formatur untuk menentukan anggota kepengurusan DPD APSSI Kota Palembang,” ujar Zainal Abidin.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here