Monday, 29 April 2024
HomeHotelKids Corner The Sahira Hotel, Rekomendasi Penginapan Ramah Anak

Kids Corner The Sahira Hotel, Rekomendasi Penginapan Ramah Anak

Bogordaily.net – Anda sedang mencari hotel dengan fasilitas dan pelayanan tak mengecewakan untuk berlibur di akhir pekan nanti? The Sahira Hotel bisa jadi rekomendasi untuk menghabiskan akhir pekan Anda bersama sang buah hati.

Hotel megah dengan rating bintang empat ini menyediakan fasilitas kids corner dengan area bermain yang aman dan nyaman. Jadi Anda tidak perlu repot-repot lagi untuk membawa banyak mainan untuk si kecil karena di The Sahira Hotel menyediakan sudut bermain (kids corner) yang .

Dengan adanya fasilitas kids corner tersebut juga dapat mendukung si kecil dalam mengekspresikan diri untuk menumbuhkan kreatifitas dan imajinasi anak. Selain itu, kids corner ini dihadirkan agar keluarga yang menginap tak perlu khawatir di kecil nangis karena banyak sekali permainan yang dapat dilakukan.

Kemudian, si kecil juga akan didampingi oleh seorang profesional untuk melakukan aktivitas bermain di ruangan kids corner The Sahira Hotel yang berada di Jalan Ahmad Yani No.17-23, RT.02/RW.02, Tanah Sareal, Kecamatan Tanah Sareal, Kota Bogor ini.

Dengan mengajak sang buah hati menginap dan bermain di kids corner The Sahira Hotel ini pastinya juga akan tumbuh kedekatan sekaligus menjadi salah satu upaya untuk memperat hubungan parents lho.

Tak hanya itu, jamuan dari Rahisa Restaurant The Sahira Hotel juga selalu menyuguhkan berbagai menu makanan dan minuman yang lezat dan menggunggah selera. Fasilitas lainnya juga ada swimming pool yang dapat dinikmati oleh para tamu hotel untuk berenang di lantai 3.

Buat Anda yang udah tidak sabar untuk menghabiskan weekend ini di The Sahira Hotel, yuk langsung reservasi dengan menghubungi The Sahira Hotel di nomor Call 0251 – 7552 -181 atau via Whatsapp 0819 – 5080 – 500. Anda juga dapat mengunjungi websitenya di www.sahirahotels.com.

Buat Anda yang penasaran ada keseruan dan fasilitas lainnya, silahkan telusuri Instagram Sahira Hotels di @thesahirahotel, @Sahirabutikhotel dan @sahirabutikpakuan atau Facebooknya di The Sahira Hotel & Restaurant, Sahira Butik Hotel dan juga Sahira Butik Pakuan.*

Mutia Dheza Cantika

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here