Tuesday, 30 April 2024
HomeViralViral, Kisah Anak Usia 12 Tahun Hamil 8 Bulan Usai Diperkosa

Viral, Kisah Anak Usia 12 Tahun Hamil 8 Bulan Usai Diperkosa

Bogordaily.net–  Seorang anak perempuan berusia 12 tahun hamil lantaran diduga diperkosa. Kisah anak perempuan yang disebut Bunga (bukan nama sebenarnya) ini pun di media sosial.

Pemilik akun TikTok @mommychutela membagikan kisah Bunga yang kini tinggal bersamanya.

Terdapat beberapa video yang diunggah akun TikTok @mommychutela. Pada video pertama ia menceritakan saat menjemput Bunga untuk tinggal bersamanya. Bunga yang perutnya sudah membuncit bahkan sempat diantar ke dokter untuk melakukan USG.

“Nangis edit ini.. Doa kan urusan dia lancar ya teman² .. Kasian bgt nasib nya,” tulis keterangan video yang diunggah TikTok @mommychutela.

Kemudian pada video selanjutnya ia menceritakan Bunga yang sudah lima hari berada di rumahnya.

“Bunga cuma makan, tiduran sambil nonton kartun sebagaimana disukai anak-anak seumuran Bunga pada umumnya,” tulisnya.

Tak hanya itu, kata dia, Bunga juga sudah bisa minum vitamin khusus ibu hamil sendiri dan tak lagi muntah. Sebab biasanya, vitamin tersebut harus digiling lebih dulu sebelum diminum.

Warganet pun banyak yang penasaran dengan awal mula kejadian Bunga diperkosa hingga hamil. Namun, pemilik akun TikTok @mommychutela tak menjelaskannya secara detail.

“Mohon maaf saya tidak menceritakan sedetail mungkin selain mengatakan bahwa Bunga korban pelecehan,” kata @mommychutela.

Ia pun mengungkap alasan mengapa memposting kisah Bunga ke media sosial hingga dan menyedot perhatian.

Menurut @mommychutela, ia ingin menyampaikan pesan dan edukasi agar lebih menjaga anak-anak maupun keluarga kita. Sebab kejahatan bisa terjadi tak hanya pada yang tidak kita kenal melainkan bisa dilakukan oleh orang yang dekat dengan kita.

“Kita harus lebih peduli dan bisa menolong mereka apapun itu. Kalau tidak bisa membantu minimal kita bisa membantu men-suport agar korban-korban seperti ini lebih kuat dan lebih semangat melewati masa-masa sulitnya,” pesannya.

Pada video lainnya, @mommychutela juga menyebut bahwa orang tua Bunga ada dan tinggal di sebuah perkebunan.

“Orang tua Bunga bekerja di perkebunan kita. Orang tua Bunga bingung dengan Bunga yang masih kecil masih muda gimana, saya akhirnya tergerak menjemput Bunga untuk bisa melewati masa-masanya dia itu di sini di dekat saya. Kalau terjadi apa-apa lebih cepat memberi bantuan untuk Bunga,” ungkapnya.

Sementara itu video di akun TikTok @mommychutela diunggah ulang oleh Instagram @bogordailynews.

Klik di sini untuk melihat video kisah Bunga.

Warganet yang menyaksikan video tersebut kemudian memberikan beragam komentarnya.

“ga kuat aku, jaga anak2 perempuan kami ya Allah,” komentar warganet.

“Ya Allah sedih banget bacanya, terimakasih org baik, dn smoga adenya diberi kesehatan keselamatan sllu dlm lindungan Allah,” tulis warganet.

“Trimaksh orang2 baik,sehat2 selalu buat adik dan babynya.. lancar lahirannya,” timpal warganet lainnya.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here