Saturday, 18 May 2024
HomeKota BogorKonser di Bogor, Sawung Jabo & Sirkus Barock Bakal Manggung di Cimahpar

Konser di Bogor, Sawung Jabo & Sirkus Barock Bakal Manggung di Cimahpar

Bogordaily.net dan kelompok musiknya Sirkus Barock akan menggelar konser bertajuk Bicaralah Dengan Cinta di Teater Tertutup Grand Parahyangan, Cimahpar, Bogor, Sabtu 28 Januari 2023.

Pertunjukan itu boleh dibilang istimewa sebagai “konser pembuka awal tahun” di Kota Bogor setelah sebelumnya menggelar konser yang sama di Kota Bandung.

(71 thn) musisi legendaris tanah air yang telah berkiprah setengah abad lebih, diantaranya bersama SWAMI, KANTATA, DALBO dan melahirkan album monumental di tahun 90an akan menjadi jaminan semaraknya pentas kali ini.

Konser di Bogor, Sawung Jabo & Sirkus Barock Bakal Manggung di Cimahpar
& Sirkus Barock Bakal Manggung di Cimahpar Bogor

Kota Bogor bagi adalah sebuah persinggahan yang spesial karena di kota ini ia menimba ilmu bela diri dari Persatuan Gerak Badan Bangau Putih (PGB Bangau Putih) guna memperdalam pandangan hidupnya sekaligus melengkapi ilmu lain yang telah ia pelajari musik dan teater dengan ketekunan serta disiplin dalam berproses adalah salah satu
buah pelajaran yang di dapat di PGB.

Tidak saja , beberapa personil musisi di Sirkus Barock turut bergabung kedalam PGB Bangau Putih.

Kota Bogor juga sebagai titik pertemuan bagi para penggemarnya, sebagai rangkaian pentas yang telah mengguncang Kota Bandung minggu lalu.

Konser bertema Bicaralah Dengan Cinta ini diambil dari salah satu lagu Album “Anak Angin“ tahun 2012.

Menurut , saat ini merupakan salah satu saat paling genting dalam kehidupan berbangsa masyarakat Indonesia.

Orang-orang bicara mengenai agama, nilai, dan lain sebagainya tapi ujung-ujungnya selalu politis.

Bicara untuk kepentingannya belaka.

“Maka, saya ingin kita semua bicara dengan cinta. Jika segalanya disampaikan dalam bahasa cinta, akan lahir kedamaian, harmoni, saling peduli, saling menjaga, saling menghargai. Semoga pertemuan kita nanti barokah,” kata Jabo.

“Karena kita percaya, jika segalanya disampaikan dalam bahasa cinta” maka akan lahir kedamaian, harmoni dan saling peduli. Saling menjaga serta saling menghargai. Sebuah ajakan bagi masyarakat seluruh masyarakat dunia,” sambungnya.

Penampilan dan Sirkus Barock  itu beranggotakan musisi Toto Tewel (elektrik gitar), Joel Tampeng (akustik elektrik gitar), Ucok Hutabarat (biola), Bagus Mazasupa (elektrik piano/keyboard), Denny Dumbo, (perkusi, suling) Ruben Panging

Kayon (akustik gitar), Hasnan Hasibuan (cello), Wasis Tanata (drum), Tauhid Subarkah (bass) serta Alfred Mailoa, Bonita Adi, Sue Piper (vokal latar). Ditambah pula pemusik ternama Iksan Skuter dan Krishna Encik akan ikut serta mengisi gelaran penuh makna.

Pada perhelatan ini DCDC, sebagai pendukung penuh acara, akan menyambut serta menemani para hadirin dengan sajian musik yang digelar di panggung mini di area masuk Teater Tertutup Grand Parahyangan.

DCDC pun akan menggelar gerai merchandise hingga kuliner yang bisa diperoleh hadirin sambil bercengkrama.

Segera dapatkan undangan/tiket karena tempat sangat terbatas.

Demikian informasi mengenai konser di Bogor yang bakal digelar di teater tertutup Grand Parahyangan, Cimahpar, Bogor, Sabtu 28 Januari 2023.***

Copy Editor: Riyaldi

 

Simak Video Lainnya dan Kunjungi YouTube BogordailyTV

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here