Friday, 26 April 2024
HomeKulinerKuliner di Surya Kencana Bogor yang Wajib Dicoba 'Braga Dimsum'!

Kuliner di Surya Kencana Bogor yang Wajib Dicoba ‘Braga Dimsum’!

Bogordaily.net – Berbagai olahan kuliner banyak dihadirkan di sepanjang Jalan Surya Kencana, Kota Bogor. Mulai dari makanan berat hingga ringan, sangat diburu oleh para pelancong kuliner dari berbagai kalangan dan daerah di Indonesia.

‘Braga Dimsum' menjadi salah satu kuliner asal tirai bambu yang wajib dikunjungi oleh para pelancong kuliner dari mana saja. Braga Dimsum telah hadir di Jalan Surya Kencana, Kecamatan Bogor Tengah, Kota Bogor setelah radio Megaswara yang posisinya berada di sebelah kanan jalan.

Kuliner satu ini sendiri, baru diresmikan pada tanggal 21 Januari 2023 kemarin. Braga Dimsum merupakan makanan yang disajikan di dalam sebuah klanat atau kukusan dimsum dengan porsi isi lima yang sangat cocok dijadikan cemilan bersama teman, pacar atau keluarga lho.

Kuliner di Surya Kencana Bogor yang Wajib Dicoba 'Braga Dimsum'!
Braga Dimsum yang berada di Jalan Suryakencana. (Mutia/Bogordaily.net)

Dengan bahan dasar daging ayam giling dengan dibungkus pangsit, satu porsi Braga Dimsum ini dihargai sebesar Rp 20.000.

“Kita jual per porsi itu Rp 20.000 isi 5 dimsum. Untuk bahan dasar itu semua sama daging ayam giling. Untuk topping nya saja yang kita bedakan ada lima toping yaitu lumpia, jamur, crab, wortel dan udang,” ujar Owner Braga Dimsum, Mohammad Fauzan, Sabtu 28 Januari 2023.

Braga Dimsum buka setiap hari mulai pukul 10.00 WIB sampai dengan 19.00 WIB untuk melayani para pelancong kuliner dari mana saja.

Selain menjual di tempat, Braga Dimsum ini juga bisa Anda beli dalam bentuk frozen food untuk dijadikan cemilan di rumah.

Soal rasa, kata Fauzan, tak perlu diragukan lagi sebab, Braga Dimsum ini dibuat dengan bahan berkualitas yang memiliki cita rasa kuat dan lezat sehingga siapa saja wajib datang untuk mencicipinya.

“Kita membuatnya dengan bahan berkualitas, mungkin memang di luar sana banyak dimsum-dimsum lain yang menjual dengan harga dibawah kita. Namun untuk rasa kita berani adu,” pungkas Fauzan.

Apabila para pecinta kuliner datang ke Braga Dimsum dan melihat pinggir Jalan Suryakencana yang padat, Anda tak perlu khawatir perihal parkir kendaraan karena, tempat satu ini menyediakan lahan parkir yang cukup luas.

Namun, cuaca di Kota Bogor yang seringkali hujan justru jadi kendala untuk Anda yang ingin mencicipi kelezatan kuliner Braga Dimsum?. Sekarang Anda hanya perlu membuka smartphone dan buka aplikasi Go Food atau Grabfood lalu cari ‘Braga Dimsum' untuk memesannya.

“Kami juga udah kerjasama dengan go food dan grab food untuk onlinenya,” ucapnya kepada Bogordaily.net.

Yuk buruan ke Braga Dimsum dan ajak siapa saja untuk bisa merasakan kenikmatan dimsum yang disajikan. Jika Anda ingin mengetahui informasi lebih lanjut, cus langsung kepoin instagramnya @dimsumbraga.

Nikmati salah satu kuliner yang ada di Surya Kencana Bogor ini. Dijamin lezat dan tak akan nyesel.***

Mutia Dheza Cantika

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here