Saturday, 27 April 2024
HomeBeritaLeo/Daniel Juara di Indonesia Masters 2023

Leo/Daniel Juara di Indonesia Masters 2023

Bogordaily.net Leo Rolly Carnando/ Daniel Martin telak dua set langsung atas ganda putra China He Ji Ting/Zhou Hao Dung. Atas hasil tersebut, Leo/Daniel berhasil menjadi juara di Final Daihatsu Indonesia Masters 2023, yang berlangsung di Istora Senayan, Minggu 29 Januari 2023.

Dalam laga penutup Final Daihatsu Indonesia Masters 2023, pasangan ganda putra Leo/Daniel, menyajikan permainan cepat. Smas-smas tajam mewarnai jalannya pertandingan. Pasangan Leo/Daniel meraih angka 21-17 pada set pertama, serta 21-15 pada set kedua.

Di tengah gemuruh para pendukung yang hadir langsung menyaksikan pertandingan di Istora Senayan, laga ke lima di Final Daihatsu Indonesia Masters berlangsung sengit.

Penampilan cepat dari Leo/Daniel, merepotkan kedua lawannya. Smas-smas tajam sulit diantisipasi pasangan He Ji Ting/Zhou Hao Dung. Kerap kali pebulutangkis asal China itu, kesulitan menyamai tempo permainan cepat Leo/Daniel.

Meski berulangkali He Ji Ting/Zhou Hao Dung, berusaha keluar dari tekanan. Namun gempuran dari Leo/Daniel yang bertubi-tubi, membuat para pemain ganda putra China, terdesak dan bertekuk lutut.

Sejumlah smas serta dropshot kerap mengecoh ganda putra asal China. Dukungan penuh dari suporter untuk pasangan , membuat gentar pebulutangkis China.

Penonton yang hadir bersuka cita atas kemenangan yang berhasil diraih Leo/Daniel, pada sesi terakhir putaran Final Daihatsu Indonesia Masters. Pekikan ‘Indonesia' terus menggema di dalam gedung Istora Senayan yang menjadi saksi bisu kemenangan .

Pada kesempatan ini, pasangan Leo/Daniel berhasih meraih kemenangan gemilang atas lawannya He Ji Ting/Zhou Hao Dung. Dipertandingan terakhir ini Leo/Daniel juara.

(Diki Sudrajat)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here