Friday, 19 April 2024
HomeTravellingLibur Imlek, Wisatawan Serbu Kebun Raya Bogor! Segini Jumlah Pengunjungnya

Libur Imlek, Wisatawan Serbu Kebun Raya Bogor! Segini Jumlah Pengunjungnya

Bogordaily.net–  Hari libur Imlek, menjadi tempat yang diburu oleh wisatawan. Sebab, merupakan salah satu tempat yang dapat menjadi pilihan destinasi liburan bersama keluarga atau teman.

Humas , Muhammad Djohari mengungkapkan terjadi peningkatan pengunjung pada saat weekend sekitar 20 persen karena pengunjung masih tercatat di wilayah Jabodetabek.

“Data yang kami catat, untuk pengunjung di libur Imlek ini sama seperti weekend pada umumnya, di kisaran 5.000 orang,” kata Humas , Muhammad Djohari kepada Bogordaily.net, Senin 23 Januari 2023.

Menurutnya, kebanyakan pengunjung yang datang ke menggunakan roda dua. Kedepannya nanti pihaknya akan membuka loket lebih banyak lagi guna antisipasi lonjakan pengunjung.

“Kami memastikan untuk pengendara motor bisa parkir di dalam sekitar 100 unit dan setelah itu kita bakal tutup agar tidak membludak di area parkir,” jelasnya.

“Saat ini pantauan kami pengunjung masih sekitar Jabodetabek saja,” sambungnya.

Pria yang disapa Djo menyampaikan, untuk harga tiket selama libur Imlek dikisaran harga Rp 26.500 itu termasuk hari weekend.

Di samping itu, kata Djo, untuk pengunjung yang mau masuk ke KRB harus menunjukkan aplikasi peduli lindungi, lalu pemeriksaan suhu.

Sementara itu, salah satu pengunjung dari Bogor Amar (22) mengatakan, alasannya berwisata di KRB ini sangat seru dan suasananya bagus.

“Meskipun terletak di tengah kota suasananya masih asri, adem gitu. Kemudian fasilitas di dalamnya juga keren banyak spot foto,” katanya. (Ibnu Galansa)

Copy Editor: Riyaldi

 

Simak Video Lainnya dan Kujungi YouTube BogordailyTV

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here