Sunday, February 5, 2023
HomeWisataLibur Imlek, Wisatawan Serbu Kebun Raya Bogor! Segini Jumlah Pengunjungnya

Libur Imlek, Wisatawan Serbu Kebun Raya Bogor! Segini Jumlah Pengunjungnya

IIMS

Bogordaily.net–  Hari libur Imlek, Kebun Raya Bogor menjadi tempat yang diburu oleh wisatawan. Sebab, Kebun Raya Bogor merupakan salah satu tempat wisata yang dapat menjadi pilihan destinasi liburan bersama keluarga atau teman.

Humas Kebun Raya Bogor, Muhammad Djohari mengungkapkan terjadi peningkatan pengunjung pada saat weekend sekitar 20 persen karena pengunjung masih tercatat di wilayah Jabodetabek.

“Data yang kami catat, untuk pengunjung di libur Imlek ini sama seperti weekend pada umumnya, di kisaran 5.000 orang,” kata Humas Kebun Raya Bogor, Muhammad Djohari kepada Bogordaily.net, Senin 23 Januari 2023.

Menurutnya, kebanyakan pengunjung yang datang ke Kebun Raya Bogor menggunakan roda dua. Kedepannya nanti pihaknya akan membuka loket lebih banyak lagi guna antisipasi lonjakan pengunjung.

“Kami memastikan untuk pengendara motor bisa parkir di dalam sekitar 100 unit dan setelah itu kita bakal tutup agar tidak membludak di area parkir,” jelasnya.

“Saat ini pantauan kami pengunjung masih sekitar Jabodetabek saja,” sambungnya.

Pria yang disapa Djo menyampaikan, untuk harga tiket selama libur Imlek dikisaran harga Rp 26.500 itu termasuk hari weekend.

Di samping itu, kata Djo, untuk pengunjung yang mau masuk ke KRB harus menunjukkan aplikasi peduli lindungi, lalu pemeriksaan suhu.

Sementara itu, salah satu pengunjung Kebun Raya Bogor dari Bogor Amar (22) mengatakan, alasannya berwisata di KRB ini sangat seru dan suasananya bagus.

“Meskipun terletak di tengah kota suasananya masih asri, adem gitu. Kemudian fasilitas di dalamnya juga keren banyak spot foto,” katanya. (Ibnu Galansa)

Copy Editor: Riyaldi

 

Simak Video Lainnya dan Kujungi YouTube BogordailyTV

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Berita Terbaru

Gabung dengan Kami

Loker Bogor Daily

Invitation Investor Gathering

Anton S Suratto

Perumda Tirta Pakuan

PAN Jawa Barat

Harlah PPP

Dirgahayu PDI Perjuangan

RSUD Ciawi

RSUD Leuwiliang

Antam

Harlah 1 Abad Nahdlatul Ulama

Perumda Tirta Kahuripan

Sienna Residence bogor

UIKA Bogor