Friday, 29 March 2024
HomeNasionalLink Download Mod Bussid Apk Versi Terbaru 2023

Link Download Mod Bussid Apk Versi Terbaru 2023

Bogordaily.net – Bermain game sembari mengenal kekayaan alam Indonesia memang sangat menyenangkan. Kalian akan bisa melakukan apa saja dengan memainkan game yang sedang booming ini yang merupakan salah satu buatan anak bangsa Indonesia yaitu .

Yang lebih menariknya dari game ini yaitu terdapat sebuah fitur tambahan yang tidak bisa kalian temukan dalam versi aslinya.

Dikuti dari fokus banyumas.id versi mod ini disebut dengan yang sangat populer di semua kalangan.

Review Singkat

Seperti yang sudah diketahui, kalau game ini adalah game yang sudah dimodifikasi dari pihak ketiga yang menambahkan beberapa fitur canggih yang bisa kalian gunakan di dalam game yang populer ini.

Ada banyak sekali fitur yang bisa didapatkan dengan gratis dalam game satu ini. Hal ini yang menjadi kelebihan dari game dan banyak orang yang menggunakannya dibandingkan dengan versi aslinya.

Segi grafisnya juga sangat menarik mengusung 3D seperti kenyataan. Pemandangannya juga tidak kalah indah, banyak pohon dan tumbuhan yang ada di sekitar jalan yang akan menemani setiap perjalanan kalian.

Dalam game ini terdapat dua mode yang bisa kalian pakai untuk bermain game ini. Untuk mode pertama dikenal dengan Narik yang di mana kalian perlu bermain menggunakan kuota atau jaringan internet.

Misinya pun perlu mendapatkan penumpang sebanyak mungkin dan mengantar ke tempat tujuan.

Kelebihan Mod Bussid

Sebelum download gamenya, kalian perlu mengetahui apa saja fitur yang ada di dalam game ini, kalian tidak akan bisa mendapatkan satu atau dua, namun akan banyak sekali yang kalian dapatkan dari keunggulannya.

Unlimited Money

Setiap selesai menjalankan misi, kalian akan bisa memperoleh uang yang akan bisa digunakan untuk upgrade bus dan peralatan lainnya.
Hal ini tidak harus kalian lakukan jika kalian menggunakan , yang di mana tersedia fitur unlimited money. Kalian akan bisa membeli semua keperluan apa saja tanpa perlu kehabisan uang.

Banyak Pilihan Klakson

Ada beragam klakson yang bisa kalian dapatkan dalam game ini, yang termasuk klakson yang dulu viral yaitu om telolet.
Pilihan yang lainnya juga bisa kalian sesuaikan sesuai kebutuhan dan keinginan masing-masing. Lebih menariknya, kalian akan bisa memperoleh semuanya dengan gratis tanpa harus membelinya di aplikasi ini.

Tanpa Iklan

Memakai game yang diperoleh gratis di Playstore memang tidak lepas dengan namanya iklan, demikian juga dengan BUSSID.
Namun, ini sudah menghilangkan iklan di dalamnya, jadi kalian tidak akan bisa terganggu dengan adanya iklan yang muncul secara tiba-tiba dan akan merusak suasana dikala sedang memainkan game-nya.

Kontrol Mudah

Fitur yang satu ini memang bisa didapatkan dari versi resminya. Setiap control yang diberikan akan mudah dipahami, bahkan ketika kalian baru saja menggunakannya. Dan lebih menariknya di dalamnya sudah tersedia tutorial.

Kendaraan Lengkap

Bukan Hanya bus saja yang bisa kalian kendarai ketika memainkan game ini, ada truk dan kendaraan besar lainnya.Untuk itu kalian bisa memilih misi yang sesuai dengan keinginan.

Grafik 3D

Baik versi resmi dan modifikasinya, grafik yang diberikan sangat bagus dengan kualitas HD. Jadi akan menjadi kesenangan tersendiri dikala memainkan game-nya.

Download Versi Terbaru

Nama Aplikasi
Versi 3.6.1
Ukuran File 340 MB
Perangkat 5.0
Link Download DISINI

Demikian ulasan dan informasi mengenai link download Mod Bussid Apk versi terbaru 2023. Sudah siap bermain?***

Copy Editor: Riyaldi

 

Simak Video Lainnya dan Kunjungi YouTube BogordailyTV

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here